TIO BRILI DAN AYAHNYA MENGAWAL CENDET BAGONG

KONTES GARASI BC PUJON, MALANG

Bagong Bertahta di Kelas Cendet, Sasa Mendominasi Kelas Love Bird

Bagong dengan gaya nagen sperti angka 1 berhasil merebut podium emas di kelas cendet. Sementara di kelas love bird Reguler, Sasa berhasil meraih poin tertinggi di dua kelas.

Meskipun saat lomba berlangsung diguyur hujan hinggasekitar 2 jam lamanya, para pemain yang membawa gaco cucak hijau dan love bird L1 juga M2 masih antusias menggantang gacoanya dan memadati area di sekitar gantangan.

 

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

Karena kelas tersebut memang terbilang paling laris di Gantangan Garasi, termasuk pada hari Minggu, 5 Mei 2019 yang jadi agenda rutin Garasi Pujon menggelar Latpres.

Petarungan sengit terasa di semua sesi. Di kelas cendet, Bagong besutan lawas Tio Brili dari Ndworowati berhasil bertahan menduduki podium 1 di kelas Cendet. Gantangan Garasi adalah tempat Kopdarnya para Cendet mania, tak heran bila yang datang mayoritas gaco-gaco bermateri dahsyat.

 

 

Aksi apik Bagong yang stabil melontarkan vokal gereja tarung dan kekean love bird dengan irama lagu roll tembak, membuat para juri terkagum-kagum dan tak ragu menghadiahi bendera koncer A. Versi suara paling pedas yang dimiliki Bagong adalah suara gereja tarung dan suara kunti.

"Gaya khas Bagong adalah berdiri tegak, ramping tegak menyerupai angka 1, tancep dan stabil menggelontorkan suara kasar gereja tarung dan mbak kunti. Kalau sudah top form seperti sekarang ini, saya optimis Bagong sulit dikalahkan,"kata Trio Brili dan ayahnya kepada BurungNews.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Love Reguler, Sasa dari Alk Jowo Bc berhasil memboyong tropi juara 1 di semua sesi. Kali ini, kelas Love Bird Reguler di Latpres Gantangan Garasi tidak seramai biasanya, karena faktor cuaca yang kurang mendukung,

Di kelas Murai Batu, Mr Black dari Mr Sony Star Team bertahan di posisi 2 di dua sesi, begitupun Distroyer dari Bojez bisa mengamankan posisi 3 di dua sesi. Di Kelas Cucak Hijau Gimun besutan Dianto GG BC berhasil membawa tropi sebagai juara 1 dan 2.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

 

SONY DK KAWAL MR BLACK

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2

 

KELAS CUCAK HIJAU TETAP NAIK MESKIPUN HUJAN

 

 

 

KATA KUNCI: kontes garasi bc pujon - malang bagong sasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp