DUTA PRAKASITA. MINGGU, 16 JUNI 2019

KONTES GANTANGAN KRAJAN ROAD TO WAKIL WALIKOTA CUP II

Kenari Kaisar Muda Borong Juara, MB Sangkuriang Terus Berkibar

Penampilan cemerlang diperlihatkan kenari Kaisar Muda dan murai batu Sangkuriang pada Kontes Gantangan Krajan Road to Wakil Walikota Cup II, Minggu 2 Juni 2019.   

Kaisar Muda burung yang baru ditake over oleh Fian di gelaran Anniversary Clarissa beberapa waktu lalu. Saat itu burung tidak juara, bahkan tampilnya sempat nabrak-nabrak namun Fian mengaku tertarik pada burungnya karena melihat auranya. Insting Fian yang juga seorang juri ternyata tak meleset, terbukti Kaisar Muda setelah dipoles langsung memborong juara 1 dua kelas.

 

 

FIAN. KAISAR MUDA BORONG JUARA 1

 

Kaisar Muda berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Std Kecil A dan B. “Kaisar waktu kita dapat burung tidak juara, kerjanya malah nabrak tapi saya liat burung ini ada aura yang berbeda,” ucap Fian yang mengibarkan Duta Danlanud Cup.

Di kelas murai batu Sangkuriang kembali unjuk kebolehan. Setelah sebelumnya meraih juara 2 di Killer BC Kamis, 30 Mei 2019. Sangkuriang tampil lebih ganas, hingga tak bisa dibendung oleh lawan. Sangkuringan yang sejak awal tampil ngotot, akhirnya berhasil berada di barisan depan kelas Murai Batu Krajan, diiikuti Kancil milik Andi Donk dan Volvo milik Beni.

 

 

Eko Bantul, Hartoyo dan kawan-kawan yang mengusung Duta Prakasita Minggu, 16 Juni 2019 juga hadir. Jagoan murai batu Jagoar walau hampir tiap pekan digelandang masih tetap tampil tangguh. “Hampir tiap pekan kita turun, sambil bersilatuhami sekaligus menggalang dukungan Prakasita yang akan digelar di Ngenthak, Jomblang, Sewon, Bantul. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui memberikan dukungan penuh dan siap hadir,” jelas Eko didampingi rekan-rekannya.

 

MR.KUN

 

Mr.Kun yang kini tinggal di Pontianak, dalam rangka mudik lebaran ke Jogja. Sekaligus untuk belanja jagoan kacer yang sudah dipantau sebelumnya,” Burung ini baru dulu pernah kita pantau, dan pernah juara di Wakil Bupati Cup Sleman,” ungkap Mr.Kun yang kini jadi  Dosen Teknik Mesin di Universitas Muhamadiah Pontianak (UMP). Selain main kacer Mr.Kun juga main di Pontianak main cucak hijau, salah satunya cucak Hijau Prambanan dan Borobudur yang cukup disegani lawan.

Di akhir lomba Bayu mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua partisipasi kawan-kawan. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin 1440 H.  

 

IWAN PLATINUM & ROBERT. SIAP GELAR LB CUP

 

BAYU. SANGKURIANG TERUS MEROKET

 

PANITIA. MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAIHR BATIN

 

 

KATA KUNCI: gantangan krajan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp