SUASANA GANTANGAN KRAJAN

KONTES GANTANGAN KRAJAN

Duta BSJ Jogja Ramaikan Campuran Import, Lindu Aji Nyeri

 

 

Kehadiran Duta BSJ Jogja yang konsisten turun di kelas campuran import, meramaikan gelaran Kontes Gantangan Krajan, Minggu 17 September 2017. Pada kontes yang digelar di gantangan Krajan Godean, Andalan Duta BSJ, Nakula milik Ndaru Budi SK menjadi runner-up di Kelas Campuran Import B.

Duta BSJ yang digawangi oleh Yanuar dan kawan-kawan cukup aktif turun di kontes ini. Selain Nakula, ada Legend milik Lukas Kita yang juga tampil bagus. Ia terus memberikan perlawanan kepada lawan-lawannya.

Di akhir laga, Legend harus puas berada di peringkat keempat. Juara pertama di kelas Campuran Import B ini ialah Durex milik Kombas. Durex ini terbilang sering menjadi juara.

 

YANUAR DAN KAWAN-KAWAN KIBARKAN DUTA BSJ


Sementara itu, Lindu Aji milik Dheko dari Soul SF berhasil nyeri. Ia mapan di podium Kelas Kenari STD Kecil A dan B.
Kelas kacer kini sudah mulai ramai pesertanya. Rata-rata diikuti dua puluhan peserta.

Joko Boyo berhasil menjuarai kelas kacer tersebut. Gaco milik Fredi ini bersaing ketat dengan Arjuno milik Mr.P.

 

 

Kontes Gantangan Krajan ini berjalan cukup gayeng di setiap sesinya. Para peserta cukup tertib. Setelah menggantangkan burung, meraka langsung duduk rapi di pinggir lapangan sambil menikmati sengitnya kicauan.

Bayu selaku ketua panitia di akhir lomba mengucapkan terima kasih atas dukungan kicau mania yang hadir. "Kritik dan saran yang membangun selalu kita terima demi kemajuan kicau mania bersama dan selamat bagi pemenang," ucap Bayu.

Berikut ini data juara lengkapnya:

 

 

BURUNGNEWS AKAN MENYIARKAN KONTES PIALA RAJA SECARA LANGSUNG DARI SESI KE SESI

 

KATA KUNCI: duta bsjs krajan jogja aji nakula joko boyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp