PANGLIMA MUDA DAN CELINE DION JUARA DI KELAS KENARI A.

KONTES GANBER MKMS BNS-ORIQ JAYA

Gelar Liga Berkah Ramadhan, Start 05 Mei Berakhir 31 Mei 2019

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Oriq Jaya Indonesia DPW I Jatim bersama gantangan BNS, Agro dan AMS menggelar Liga Berkah Ramadhan. Di gantangan BNS dibuka dengan titel GANBER MKMS plus pembukaan Liga Berkah Ramadhan, Minggu 05 Mei 2019.

Liga Berkah Ramadhan menjadi agenda rutin tahunan Oriq Jaya DPW I Jatim pimpinan Hasanuddin. “Seperti tahun lalu tahun ini juga di gelar Liga Berkah Ramadhan di 3 gantangan Oriq Jaya yaitu di BNS, AGRO dan AMS,” buka Yudi, perwakilan dari Oriq Jaya Indonesia Jatim I kepada burungnews.

 

 

KIKY MEMBAWA TAI TZU YING MENANG DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Masih dengan konsep yang sama dengan tahun lalu, gantangan BNS, AGRO dan AMS melaksanakan program di Bulan Suci Ramadhan dengan membuat Liga yang bertabur Berkah Bonus dan Doorprise di setiap gelaran rutinnya. “Kami juga memanjakan peserta dengan trophy dan piagam super exclusive plus ada THR di akhir program,” tambah Yudi.

Liga yang akan mulai tanggal 05 Mei dan berakhir pada 31 Mei 2019 dibuka dengan kontes GANBER MKMS (Musyawarah Kenari/Kacer Mania Surabaya) di gantangan BNS Telaga Bahari, Medokan Semampir, Sukolilo Surabaya.

 

JAWARA DAN SULIWA PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

Pada GANBER MKMS kali ini, panitia Oriq Jaya DPW I Jatim mematok tiket MurMer dan ada tiket gratis untuk kelas kenari A dan kacer A. Selain itu ada juga bursa kenari yang terbagi menjadi beberapa kategori, kelas kenari A dibuka mulai harga 3 sampai 5 juta, untuk kenari B dan C mulai dari 500 ribu hingga 2,9 juta.

“Untuk bursa kenari, kami hanya menjadi fasilitator saja. Kami tidak mewajibkan menjual burung juara, tapi bila ada yang mau melelang gaconya monggo diberi tanda bendera biru pada nomor gantangannya,” beber Yudi.

 

Dapat kualitas dan khasiat nyata, hanya dari produk ASLI.

 

Kontes GANBER MKMS dan juga pembukaan Liga Berkah Ramadhan, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Persaingan untuk merebut gelar juara Liga masih terbuka lebar pada semua kelas yang dilombakan.

Di kelas love bird M2 A ada nama Percil, Anarki dan Aura sebagai pemegang 3 besar, pada sesi B dimenangi Si Kembar disusul Seven dan Komatsu. Begitu juga di kelas love bird paud, 100.000 CC berbagi gelar dengan Tole milik Boy dari Armen.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU M2 A.

 

Pada kelas love bird P1, Jokowi milik Zara berhasil merebut juara pertama diikuti Junior dan Marquez pada sesi A dan sesi B disabet 551 milik Rahman disusul Karbu dan Ferguso. Begitu juga pada kelas love bird dewasa A dan B yang dimenangi Nella milik Pak Is dan Tai Tzu Ying gaco HnR SF.

Spesial untuk Tai Tzu Ying yang dikawal Kiky putra dari Mbah Heru Alfa yang menjadi pemilik burung jawara, berhasil menyabet gelar juara pertama dan unggul mutlak dari peringkat dibawahnya. Tai Tzu Ying mampu mengumpulkan poin 1.390 unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang meraih poin 475 dan 425.

 

QUISTER UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Begitu juga terjadi di kelas cucak hijau, pada sesi A mampu direbut Quister milik Sunjaya dari Gang Buntu diikuti Cikal dan Jendral. Xeon gaco Bogang dari 7371 Surabaya menjadi pemenang pada sesi B dibuntuti One Piss dan Jendral. Sri Tanjung milik Arya PJKA dan Nakal gaco Subekan merebut gelar juara di kelas murai batu A dan B.

Di kelas kacer yang melombakan 2 kelas mampu disabet Jawara gaco Yudi dari ST 912 pada sesi A dan Bambang milik Solihkin Panji di sesi B. Di kelas cendet disapu oleh Liukang milik Hoirul dari Liar Poll disusul The Jack Cok dan Buldoser.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas kenari, Panglima Muda milik Rossy dari Bolo Tuhan dan Thanos gaco NSN mampu tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara. Pada sesi A Panglima Muda menjadi pemenang pertama diikuti Celine Dion dan Thanos, Thanos menjadi juara pada sesi B disusul Panglima Muda dan Joe Satriani.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS MENGAWAL BAMBANG JUARA DI KELAS KACER B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 B.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU M2 B.

 

LIUKANG DAN THE JACK COK JUARA DI KELAS CENDET A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

 

SRI TANJUNG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

PARA PEMENANG KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

THANOS MEREBUT GELAR DI KELAS KENARI B.

 

XEON PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JAWARA LIGA SUPER BNS KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

 

JAWARA LIGA SUPER BNS KELAS KENARI.

 

JAWARA LIGA SUPER BNS KELAS CUCAK HIJAU.

 

JAWARA LIGA SUPER BNS KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

JAWARA LIGA SUPER BNS KELAS MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: bns pjs oriq jaya ganber mkms bahari night spektakuler kenari tai tzu ying panglima muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp