DUTA KAPOLRES CUP MOJOKERTO RAIH JUARA UMUM SF.

KONTES GAJAHMADA DI PPST TROWULAN MOJOKERTO

Nina Catat Durasi Ekstrim 7, Duta Kapolres Berkibar

Prestasi emas diraih Nina andalan H Badillah dari Dalang SF yang mencatat durasi ekstrim 7 di kelas love bird A. Durasi ini adalah yang terbaik di Kontes Special Gajahmada di PPST Trowulan, Mojokerto.

Meskipun kalah bersaing melawan Duta Kapolres Cup di perebutan SF Terbaik, Dalang SF tetap bangga karena Nina menjadi gaco terbaik di Kontes Spesial Gajahmada yang digelar di Arena Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan, Mojokerto pada Selasa, 29 Mei.

 

 

RADEN WIJAYA BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

Dengan durasi dahsyat ini, Nina berhasil menghimpun poin 552, mengungguli nilai yang diraih Dewi andalan H Afif DS dan Sinar andalan Alexander Dari DT Bandit Cup 1. Di kelas Lovebird B, Ayumi andalan Sona Syamsudin dari Sego Babat SF Jombang berhasil memimpin.

Sementara di kelas lovebird Balibu A, Putri DS milik H Afif yang mencatat durasi panjang 1 namun sangat rajin ketawa, mampu meraih nilai 290, mengalahkan Ki Ageng yang juga gaco milik H Afif sendiri yang mencatat durasi super satu, namun kalh rajin dibanding Putri DS. Ki Ageng meraih nilai 236 mengungguli nilai milik Chino Jr andalan Fadil dari Bocor SF Mojokerto yang meraih nilai 200.

 

NINA RAIH PODIUM KELAS LOVEBIRD A DENGAN DURASI EKSTRIM 7.

 

Duta Kapolres Cup mendapat dukungan dari sejumlah pemain kawak yang bersatu mengusung satu nama, H Afif DS untuk mempromosikan even akbar Kapolres Cup II yang bakal digelar di Halaman Mapolres Mojokerto Kota pada hari Minggu, 3 Juni 2018.

Sejumlah amunisi H. Afif DS sebagai Nahkoda Duta Kapolres Cup berhasil moncer dan merangkum poin tertinggi untuk merebut podium kehormatan di kategori SF. Duta Kapolres berhasil melejit mendampingi Raden Wijaya BC sebagai juara umum BC setelah lepas dari intimidasi Mojoagung Bersatu BC .

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Pitung milik Mahendra yang membela Raden Wijaya BC berhasil menguasai podium puncak setelah mengalahkan Pluto andalan Tomy dari Mojoagung Bersatu BC dan Perdana andalan Landep BC.

Di kelas B, H Afif berhasil memimpin lewat aksi Pardi, meski di kelas ini harus menjalani duel sengit melawan Kujang andalan Yondit dari GEBC dan Badjra andalan Sukir dari Tim Raden Wijaya.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

Di kelas Kenari, Syahdu andalan Joki OB yang pekan lalu moncer di arena PPST, kali ini kembali naik ke podium utama setelah mengalahkan Despasito dan Demit andalan H Afif DS. Despasito yang kembali turun di kelas Kenari B berhasil meraih juara I didampingi Surakarta milik Rega Saputra.

H. Uchin dari Kuman BC yang juga Ketua PBI Mojokerto juga hadir di even ini. H. Uchin mengusung sejumlah amunisi andalannya, antara lain turun di kelas cendet, kacer dan love bird. Namun untuk even ini, Kuman BC tidak sedang bertarung untuk memperebutkan tropi Bird Club Terbaik.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Muray Batu A, Romo andalan H Lutfi dari Mojoagung Bersatu BC meraih podium utama. Pamor andalan Landep SF dan Ganesha milik Krisna dari Raden Wijaya BC mendampingi di podium dua dan tiga.

Kontes yang diikuti para pemain dari Mojokerto Raya dan kota sekitar, antara lain dari Sidoarjo, Jombang dan Lamongan ini berlangsung meriah. Persaingan memang ketat, namun berkat kerja juri yang profesional, even ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

JUARA KENARI B.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumania. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam menyambut dan melayani teman-teman semua. Selanjutnya, mari kita siapkan amunisi untuk menggempur Kapolres Cup Mojokerto," kata Mr Ir, Ketua penyelenggara lomba ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAY BATU A.

 

SATRIA DAYAK MASIH MENJADI ANDALAN H. UCHIN.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes gajahmada di ppst trowulan mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp