LB ASHANTY DARI SSF, Sukses meraih nyeri pada latber perdana gantangan Gajah Mada BC.

KONTES GAJAH MADA BC - RAJAWALI INDONESIA

Kontes Perdana, Memperkenalkan Kelas Love Bird Bebas Aksi

 

 

 

Setelah sukses dalam launching Minggu lalu, 04 Juni, panitia Gajah Mada BC dari Radjawali Indonesia siap melanjutkan dengan gelaran rutin.  Kontes akan digelar tiap hari Kamis dan Minggu selama bulan Ramadhan.

Gantangan baru yang bertempat di Asrama Pomdam V Brawijaya Surabaya,  pada kontes rutin perdananya masih belum terlihat semeriah saat launching. Panitia lomba yang sedianya menggelar 16 kelas, pada Kamis 8 Juni hanya terlaksana 11 kelas.

 

LB BARCELONA, Gaco milik Sari MJ dari Setrum SF mampu menjadi juara kelas baru LB Bebas Aksi.

 

“Karena gantangan baru, kami memaklumi kalau kicau mania belum paham jadwal rutin dari Gajah Mada BC Radjawali Indonesia. Kami membuka latihan rutin setiap hari Kamis pukul 14.00 dan Minggu jam 13.00. Setelah lebaran akan kami tambah pada hari selasa,” jelas Imron Brekele, leader Gajah Mada BC RI.

LB Ashanty dari tim SSF sukses menjadi burung pertama yang meraih hasil nyeri juara pertama. Ashanty yang turun pada semua kelas, terlambat start. Ia merebut posisi ke empat pada sesi pertama. Barulah pada sesi ke dua dan ke tiga, burung milik Reza/Wahyu ini mampu menunjukkan penampilan yang special. Juara pada dua sesi itu pun disapu bersih.

Yang menarik pada kontes rutin perdana ini, munculnya kelas Love Bird Bebas Aksi. Ini merupakan kelas baru dan belum familiar bagi kicau mania di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya. “Sebenarya  Bebas Aksi adalah kelas yang sudah cukup lama dibuka oleh Radjawali Indonesia. Di Jawa Timur khususnya Surabaya, ini memang pertama,” terang Imron pada burungnews.

Menurut Imron, kehadiran kelas Bebas Aksi sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pemilik burung jenis love bird yang “nakal”. “Meskipun burung tersebut turun-naik atau sering loncat sana-sini tapi kalau burung tersebut ngekek akan kami beri nilai. Bisa dibilang kelas bebas aksi sama dengan freestyle, pokoknya asal ngekek apa pun caranya tetap dinilai,” tambahnya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Akhirnya kelas Love Bird Bebas Aksi dimenangi oleh Barcelona, burung andalan Sari MJ dari Setrum SF. Burung yang sama juga mendapatkan posisi kedua pada kelas C.

Sementara di kelas lainnya yaitu Cucak Hijau sesi pertama, Ragil burung andalan Ceng menjadi juara pertama diikuti Dybala milik Rangga, lalu Patimura gaco Ade Laksono.

Ada pun pada kelas Konin, dimenangi oleh Paijo diikuti Gembel dan NKRI. Untuk kelas Kenari, Santana harus bertarung ketat dengan Mbah Rental dan Excafator untuk memperebutkan juara pertama, kedua, dan ketiga.

 

JUARA KONTES GAJAH MADA BC RAJAWALI INDONESIA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KENARI SANTANA, Harus bertarung ketat dengan Mbah Rental dan Excafator untuk menjadi yang terbaik.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes gajah mada bc - rajawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp