KONTES GAGAK SAKTI TEAM, Sedot 700 peserta LB Gejora Hatrik.

KONTES GAGAK SAKTI TEAM GRESIK

LB Gejora Hatrik Plus Juara BOB

 

 

Love Bird Gejora tampil prima dan memukai pada kontes Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 29 Januari. Jagoan milik Fadli KPK24 dari tim PBLC ini selain meraih hatrik, juga memenangi kelas BOB.

Gejora meraih hatrik setelah mampu membuat tim juri terpesona, sehingga  memberi nilai terbaik pada kelas Gagak Sakti B, Israel F, dan Abimanyu I. “Kami ikutkan Gejora pada semua kelas Love Bird dan hasilnya sangat membuat kami bangga hari ini,” jelas Fadli.

Pada kelas BOB Love Bird terjadi pertarungan seru yang membuat juri susah memilih siapa yang akan menjadi  love bird terbaik. Gejora akhirnya mampu mengumpulkan poin terbanyak diikuti oleh DJ Asoka milik Arsel Wakoel dan Jangkrik Boss punya Deny Hazzard.

 

TIM PBLC, GEJORA TAMPIL EDAN RAIH HATRIK DAN JUARA BOB.

 

Love Bird Jangkrik Boss juga tampil bagus dengan meraih tiga piala, yaitu juara kedua di kelas Gagak Sakti B, Juara ketiga Israel D, dan juara pertama pada Israel E. Sementara DJ Asoka, peraih runner up BOB Love Bird meraih dua kemenangan yaitu posisi keempat Love Bird Abimanyu J dan juara kedua Love Bird Abimanyu K.

Sementara pada kelas Cucak Hijau, Joker milik Teguh Pribadi dari tim PPI BC juga tampil mempesona. Turun tiga kali, Joker dua kali meraih juara satu dan sekali juara ketiga.

 

PANITIA GAGAK SAKTI TEAM GRESIK.

 

Kontes akhir tahun Gagak Sakti Team yang berlokasi di jalan KH. Syafi’i Dahan Rejo, Gresik melombakan 20 sesi, termasuk BOB Love bird. Peserta yang ikut tercatat lebih dari 700.

“Latpres kali ini bersamaan dengan 2 even di Lamongan, jadi pesertanya terbagi. Biasanya rutin diikuti antara 800 hingga 1.100 peserta,” jelas Viki Adi Saputro sang komandan Gagak Sakti Team Gresik kepada burungnews.com.

 

JUARA KONTES GAGAK SAKTI TEAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB DJ ASOKA, Menjadi juara kedua BOB Love Bird.

 

KATA KUNCI: gagak sakti team gresik pblc kujan team ar ring israel abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp