PANITIA DAN JURI GA GRUB feat RGN KEPAHIANG BENGKULU


KONTES GA GRUB Feat RGN KEPAHIANG BENGKULU

Sempat Diguyur Hujan, Peserta Tetap Ramai dan Bergairah

GA Grub menggandeng RGN Bengkulu baru saja menggelar kontes pada Minggu 10 Oktober 2021. Peserta dalam dan luar kota berbondong-bondong merapat ke lapangan Kepahiang BC di Kutorejo, Bengkulu.

Kontes menawarkan kemasan yang terjangkau, mulai 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, dan 100 ribu. 8 sesi di antaranya dibuka dengan losgan, yaitu dua kelas tiket 100 ribu, 3 kelas tiket 50 ribu, dan 3 kelas tiket 30 ribu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kami mencoba menawarkan lomba yang berkualitas, bukan semata memikat peserta pada kemasan harga tiket dan besarnya hadiah. Alhamdulillah, secara umum peserta juga mengaku puas dan setia merapat ke gantangan kami ini. Ke depan, bahkan akan mengajak lebih banyak teman lagi,” jelas Rija, Ketua RGN DPC Kepahiang.

Salah satu jago yang tampil cukup menonjol adalah kacer Rock n Roll milik Mr. Tofik dari Bengkulu. Mr. Tofik pulang membawa 3 tropi dari juara 1, 2, dan 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Saya cukup senang datang ke sini. Peserta ramai tapi tertib terkendali, suara burung masih bisa dinikmati dan kita pantau dengan baik. Juri pun secara umum sudah bekerja baik dan hasilnya sesuai fakta lapangan,” terang Mr. Tofik, sebagaimana disampaikan melalui Mr. Benk-Benk, kicaumania Bengkulu yang membantu merilis berita ini lewat burungnews.com.

CCA Team dari Curup juga tampak bergembira. Jago-jago milik mereka memborong juara dari kelas konin, masing-masing menempati posisi 1, 2, dan 3. Para punggawa CCA Team dipastikan pulang dengan hati gembira dan penuh semangat.

 

 

Pandemi yang mulai terkendali, membuat sejumlah EO di Bengkulu semakin bersemangat menggelar kontes. Demikian pula dengan para kicaumania, semakin banyak yang berani turun ke lapangan, bahkan hingga ke luar kota.

“Insya Allah kita tetap kompak menerapkan protokol kesehatan, tidak boleh abai dan lengah, kendati secara umum kondisi memang semakin terkendali. Pandemi betapa pun itu sangat memberatkan, tetap bisa kita ambil hikmahnya, misalnya saat ini para kicaumania cenderung lebih tertib ketika mengikuti lomba,” imbuh Mr. Rija.

 

 

Di akhir kontes, Mr. Rija menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, teman-teman GA Grup yang mempercayakan penyelenggaraan kontes kepada pihak RGN, juga semua kicaumania yang berkenan hadir, meramaikan, dan tetap berkenan tertib termasuk dalam menerapkan prokes.

“Mohon maaf bila selama dan sesudah kontes, ada hal-hal yang kurang berkenan dan mengurangi kenyamanan semua peserta. Silakan bila hendak memberikan kritik dan masukan, kami sangat terbuka demi kebaikan dan kemajuan bersama,” tandas Mr. Rija di akhir perbincangan. [benk-benk, maltimbus]

 

 

CCA TEAM CURUB, JUARA 1-2-3 KONIN

 

JUARA 1-2-3 KACER

 

RIJA, DPC RGN KEPAHIANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEMUA KELAS RAMAI DAN MERIAH

 

PESERTA TETAP TERTIB TERKENDALI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ga grub rgn kepahiang bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp