LB CITOL. BIKIN JURI KONSLET

KONTES FD BC JEMBER

LB Citol Bikin Juri Konslet

“Love bird lutino mata merah di gantangan nomor 8 pasti juara 1,” ujar salah satu peserta saat berlangsungnya kelas utama di pagelaran FD BC Jumat, 8 Desember 2017. Benar saja, saat penilaian selesai, bendera A ditancapkan di bawah nomor gantangan 8 yang ditempati love bird Citol milik Setyawan Tuban BC.

Citol berhasil membuat juri konslet untuk fokus melihat ke arahnya. Berada di posisi gantangan pojok, memudahkan juri memantau kinerjanya yang ngekek konslet. Durasi kisaran 40 detik berkali-kali dilepaskan love bird besutan Setyawan ini.

 

 

SETYAWAN. MONCER BERSAMA CITOL

 

Kebanyakan love bird yang masuk kategori konslet memiliki volume tipis dan kurang menarik perhatian juri untuk mengetahui kalau sedang ngekek. Tapi itu tidak melekat pada Citol, yang sudah menemani Setyawan selama 1 tahun.

Meski konslet, Citol memiliki volume keras dan suara kasar sehingga mampu menarik perhatian juri. ”Hampir gagal fokus tadi saat menilai love bird yang satu itu. Tidak ada jeda buat berhenti ngekek, paling ambil nafas 1 detik, terus narik lagi,” tutur salah satu juri kepada burungnews.

 

SETYAWAN. TAKE OVER LB ARWANA MILIK MR ABK

 

Berhasil meraih tropi juara 1 di kelas utama, membuat Setyawan bangga akan kinerja Citol ”Udah 1 tahunan saya rawat, Mas. Alhamdulillah sekitar 180 tropi sudah dikoleksi Citol,” ucap punggawa Tuban BC ini.

Bersama Setyawan, Citol tidak hanya mengoleksi tropi di kota Jember saja. Pada even Piala Dewata di Bali, Citol berhasil meraih juara 1. Sedangkan di even Giri Prasta, mampu meraih juara 4. “Besok Citol saya bawa lagi ke Bali,” lanjut Setyawan.

 

MR FADDOLI (BAJU KUNING) BERSAMA JURI YANG BERTUGAS

 

Tak hanya sukses mengantarkan Citol ke podium utama, pada pagelaran ini Setyawan juga juga berhasil men-take over love bird Arwana dari Mr. ABK untuk menjadi pelapis Citol. “Di pagelaran Jumat rutin FD BC, memang sering terjadi transaksi,” jelas Mr. Faddoli, sang ketua FD BC.

Ditunjang dengan kinerja juri yang fair play, memang tak mengherankan jika para pencari bakat berkumpul di arena ini untuk mencari gacoan. Mewakili panitia, Mr. Faddoli mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir, dan bersyukur kontes yang dimotorinya berjalan lancar dan sukses.

 

 

HARDI BHAYANGKARA BC. LB LORENA JUARA DI KELAS EKSEKUTIF

 

P IR AMIN. ANTARKAN MB RUDAL KE PODIUM JUARA

 

LBM TEAM. SELALU EKSIS DI SETIAP PAGELARAN

 

 

KATA KUNCI: fd bc jember citol setyawan tuban bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp