GRANAT BC DOMINASI KELAS LOVE BIRD DEWASA


KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Dua Bulan Menghilang dan Sempat Salah Tebus, LB Jawara Kembali Harumkan Granat BC

Hanya dengan sekali melepas kekean berdurasi Over di sesi dewasa B dan D, Jawara milik Rosid dari Granat BC, keluar sebagai peraih burung terbaik di kontes Cimantul BC (11/10). Hasil ini menandakan kembalinya Jawara yang sebenarnya, setelah hampir 2 bulan lepas dan sempat salah tebus.

Semenjak gaco andalannya terbang bebas karena kelalaiannya lupa menutup pintu sangkar, Rosid mengaku kehilangan gairah untuk bermain ke arena gantangan. Beberapa gaco pelapis dari Jawara yang Ia tukangi, gagal menampilkan performa terbaik yang Rosid harapkan. Kehilangan gaco andalan, ditambah lagi kesedihan karena gaco yang lain tidak memberinya kemenangan layaknya Jawara.

 

DINAMID JUGA HARUMKAN TIM GRANAT BC

 

“Semenjak Jawara lepas, saya langsung mencarinya di sekitar rumah. Woro-woro lewat media sosial dan meminta bantuan teman-teman untuk mencari info. Intinya saya siap menebus bagi siapa saja yang menangkap Jawara waktu itu,” kata punggawa Granat BC yang menjadi guru ngaji di kampungnya ni.

Satu Minggu berlalu kehilangan Jawara, gairahnya sempat kembali, setelah Ia menebus love bird dari orang yang diinfokan menangkap Jawara di alam bebas. Tapi, setelah beberapa hari Rosid rawat, ternyata love bird yang Ia tebus itu, justru semakin menghilangkan semangatnya untuk berlomba. Ternyata Ia salah menebus. Warna dan postur memang sangat mirip dengan Jawara.

 

 

“Jawara warnanya pastel hijau dan pakai ring. Waktu mau saya tebus, warna dan tingkah lakunya memang mirip Jawara, tapi tidak pakai ring. Sempat curiga karena tidak pakai ring, saya mengira mungkin ringnya dicopot untuk menghilangkan identitas. Setelah beberapa hari saya rawat, ternyata benar, kalau love bird itu bukan Jawara. Dari situ saya semakin tidak bergairah,” jelas Rosid.

Hampir putus asa untuk mencari Jawara yang asli, akhirnya Rosid menemukan love bird yang benar-benar mirip Jawara kala Ia menonton sesi love bird dewasa di salah satu arena yang tak jauh dari rumahnya di Jenggawah, Jember.

 

LUNA PAUD TERBAIK

 

Penasaran, setelah sesi dewasa usai Ia menghampiri pemilik love bird tersebut. Dan ternayata benar, love bird pastel hijau itu memakai ring identitas yang dipakai Jawara. “Waktu saya lihat di gantangan, love bird ini tidak kerja maksimal. Tapi saya hafal betul dengan gaya dan nada kekean Jawara. Setelah saya lihat, ternyata benar Jawara yang asli dan pakai ring yang dipakai Jawara. Menjelang beberapa hari melakukan negosiasi yang cukup alot, akhirnya saya tebus dengan nominal yang cukup tinggi,” pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, setelah kembali ke pangkuannya, Jawara langsung membuatnya kembali bergairah untuk turun di arena lomba. Tepatnya saat kontes di Cimantul BC, Jumat, 11 Oktober 2019, Jawara berhasil memberikan tropi terbaik untuk Rosid dan team Granat BC.

 

PERAIH TERBAIK LB BABY

 

Kekean berdurasi over kembali Jawara bawakan dengan volume tembus. Hanya dengan sekali ngekek, Jawara berhasil meraih koncer di sesi dewasa B dan D. Dengan mangantongi hasil nyeri, Jawara didapuk panitia sebagai burung terbaik di kelas dewasa. “Alhamdulillah akhirnya bisa kembali top perform,” ujar Rosid yang menyiapkan Jawara untuk turun di Latpres Jumat Legi Cimantul BC.

Tak hanya lewat Jawara, team Granat BC yang datang rombongan membawa pick up ke arena Cimantul BC, juga berhasil berkibar lewat aksi Dinamid besutan Mus Arvinogi. Love bird berwana cobalt yang nyaris menjegal Jawara untuk jadi terbaik ini, berhasil keluar sebagai juara 1 di sesi A, juara 4 sesi B, kembali juara 4 sesi C, dan juara 2 sesi D.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Untuk terbaik di kelas paud, diraih oleh Luna yang nyaris saja menetak hatrik andai di sesi D tidak terjegal aksi Mungil milik Yasid dari wetan kali. Gelar terbaik diraih, setelah Luna berhasil 4 kali menempati podium. Sesi A dan B keluar sebagai juara 1, sesi C juara 3, sesi D juara 2.

Di kelas love bird pemula, Nakula milik Pawe dari Borosc, akhirnya sukses membawa pulang gelar terbaik. Gelar itu diraih setelah Nakula berhasil mengukir prestasi sebagai juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi C.

 

CH MACAN SELATAN KEMBALI JADI TERBAIK

 

Untuk kelas cucak hijau, kembali Macan Selatan andalan Erik dari Sukorjo, unjuk taring. Cucak hijau yang sering menjadi burung terbaik di arena Cimantul BC ini, kali ini kembali menggondol tropi terbaik lewat torehan prestasinya sebagai juara 1 di sesi A, dan juara 2 sesi C.

Pertarungan di sesi murai batu, kali ini berlangsung cukup sengit. Dua gaco yang terlihat paling menonjol di sesi A dan B, saling jegal merebut podium puncak dan predikat terbaik. Npp milik Faiz dari Maju Jaya BF akhirnya sukses menjadi burung terbaik setelah bersaing sengit dengan Joker milik Kepeng dari Krangkengan BC.

 

NPP JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Sama dengan kelas pleci, 3 gaco yang silih berganti menempati puncak podium di tiga sesi,  Bahadur milik Galih Scorpio SF, Cendol besutan Sawung Team, dan Brendit milik Aufa Predator BC, saling kejar-kejaran poin untuk memperebutkan tropi terbaik. Mengantongi juara 2 di sesi A dan B, Cendol akhirnya mengunci gelar terbaik di sesi C dengan meraih koncer A mutlak dari juri.

Di akhir laga, Yudha ketua Cimantul BC, mengucapakan banyak terimakasih atas pertisipasi dari kicaumania yang sudah meramaikan kontes di Cimantul BC. “Jika tidak ada halangan, Jum’at 18 Oktober 2019, kami menggelar latpres rutin setiap Jum’at Legi. Tunggu info selanjutnya dari kami,” tutupnya di akhir acara.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

MB JOKER PENDATANG BARU

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

BAHADUR MENANGI PLECI SESI A

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: imantul bc jember jawara granat bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp