PANITIA RIMBA RAYA BC

KONTES CERIA RIMBA RAYA BC KEDIRI

Kacer Ngempet Double Winner, Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu Berbagi Podium

Kontes rutin Rimba Raya BC, yang berlokasi di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Sabtu, 09 Januari 2021 berjalan lancar dan sukses di tengah harus mentaati protokoler kesehatan. Di kelas cucak hijau ada Bramasta milik Kampret yang mencetak hasil bagus, sedang di kelas murai abtu ada Bagas Pati yang naik podium di salah satu sesinya.

Di kelas cucak hijau terjadi pertarungan sengit antara Bramasta, Monster, Potlot, dan Prikesit. Bramasta andalan Kampret dari Pare mendominasi di kelas Cucak Hijau VIP dan A.

 

 

CH BRAMASTA JUARA 1 DAN 3

 

Bramastya yang digantangkan di nomor 52 sesi VIP memiliki suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil materi lagu kapas tembak, greja, dan kenari. Menghadapi lawan-lawan yang hebat dan nyaris full gantangan, gaco andalan Kampret dari Pare ini berhasil ke puncak tangga prestasi. 

Zoi Zoi andalan Kembar dari Pare dan Monster andalan Nandar dari Darungan Templek menjadi lawan tangguh bagi Bramasta. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Bramasta pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi ke dua, yaitu  Cucak Hijau A. Namun, ambisinya untuk merangkum juara pertama gagal. Plikesit andalan Febri dari Lethong dan Juga di posisi dua Potlot milik Hendrik dari Pare Dan Rajin melontarkan suara syaduh, mampu meredam keangkeran suara Bramasta milik Kampret dari Pare sehingga burung ini berada di posisi juara tiga.

 Di kelas Murai Batu, Bagas Pati dari Brankaz SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Mahendra berhasil juara I di kelas Murai batu VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Kapasitor andalan Mr Widodo dari PRJ yang dinobatkan sebagai juara II dan Sobat Joss milik H.Edwin dari Patimura SF di podium tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Murai Batu A yang ditempati Doraemon Berhasil membawa juara 1 andalan Mr Ndok dari Pretel BC. Rivalnya ditempati Syifa andalan Dr Wulung dari Pretel BC mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Black Cuit andalan Mr Arda dari KDM SF.

Di kelas kacer, ada Ngempet milik Pak Dhe dar Berkah SF yang menyapu bersih sesi A dan B. Sedang yang menguntit di belakangnya ada Siva dan Semar.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Love bird Fighter A, juara I direbut Kidung andalan Hudi dari Kerabat. Dan di juara runner up ada direbut Suketi milik Famili dari Bolo Ngopi. Sedangkan juara III direbut sexy milik Ivan dari Ndos SF

“Terima kasih buat peserta love bird, kicaumania dan komunitas yang sudah datang dan meramaikan gantangan Rimba Raya BC. Jangan lupa Selasa, 12 Januari 2021 pada pukul 13.00 WIB merapat di gantangan Rimba Raya BC yang mana semua kelas tiket 20 ribu. Dan jangan lupa tetap wajib memakai protokol kesehatan,” ucap H Gatot.

 

JUARA KACER A

 

H Gatot menambahkan jika penjurian di Rimba BC mengunakan Juri Senior Independent sistem bendera nominasi di kelas kicaumania. “Saya mau cari yang terbaik dan fairplay," imbuh H Gatot. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA MURAI BORNEO

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes ceria rimba raya bc kediri kacer ngempet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp