H. SIGIT WMP KRU. PILUS RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA

KONTES CEPOKO MULYO JOGJA

LB Pilus Rebut Hadiah Utama, Cendet Hiroshima Meroket

Ada yang berbeda dari biasanya di kontes Cepoko Mulyo Yogyakarta pada hari Jumat, 5 Oktober 2018. Juri yang biasanya menilai di dalam gantangan, di sini dikombinasi dengan beberapa juri di pinggir lapangan.

“Kita mencoba mengubah sedikit dalam menempatkan para juri dalam menilai burung. 6 orang juri menilai di tengah lapangan, kemudian dibantu oleh 4 orang juri yang dipinggir lapangan. Harapannya dengan sistem seperti ini, semua burung benar-benar bisa terpantau  baik di gantangan pingir maupun tengah,” jelas Kabul selaku ketua panitia didampingi Barno MC.

 

 

JURI RN KONTROL PENILAIAN DARI DALAM & PINGGIR GANTANGAN

 

Tampil dengan memamerkan suara ngekek panjang  diperlihatkan love bird Pilus jago handal milik Bagas dari WMP Klaten. Walau tampil dalam cuaca sudah gelap, Pilus yang dikendalikan Suli tampil paling dominan. Seolah tahu yang juara hadiahnya paling besar, walau lawan-lawannya juga keras dan sengit, Pilus tetap pantang menyerah hingga akhirnya meraih posisi puncak di kelas love bird Nanjung 105.

Mata Dewa milik Bird Told dan Sundokoro milik Sina/Cheper LBK yang sejak awal menempel ketat harus mengakui kehebatan Pilus. Sulis, Samsudin dan kawan-kawan kru dari WMP mengaku, perkembangan Pilus sangat pesat sejak pakan yang diberi sama dengan pakan Peterson. Untuk menjaga stamina tetap prima dan tambah gacor Peterson juga diberikan Moncer 1. 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cendet Hiroshima kembali meroket atas, bahkan kini tampilnya makin ngedan dengan ngumbar tembakan tajam-tajam berhasil dilontarkan. Aksi Hiroshima jagoan baru milik Jombang nyaris memborong juara 1 dua kelas.

Hiroshima berhasil meraih juara pertama di kelas cendet Milteh setelah unggul atas RK milik Adhe/Joker dan Marcopolo milik Tito. Ini merupakan penampilan kedua bagi Hiroshima, Setelah pekan lalu di geralan Oriq Jaya pertama tampil langsung meraih juara 1 dan 3. Jombang sebelumnya juga membawa pulang juara 3 di even Akbar Piala Raja beberapa waktu lalu. Lewat jagoan cendet Sadis yang punya lagu aktik dan suara super keras berhasil menerobos barisan tiga kelas Sekar Kedaton B.

 

JOMBANG. CENDET HIROSHIMA MEROKET TAJAM

 

Jombang pun mengunggapkan keberhasilan Sadis sangat membanggakan, mengingat musuh-musuhnya juga bukan burung sembarang hampir cendet terbaik pada turun disini. Jombang mengaku sehabis pulang dari Piala Raja beberapa hari kemudian Sadis rontok bulu

“Kemarin di Piala Raja bulunya memang sudah tua, tinggal brol aja,” jelas Jombang yang kini siap mengebrak dengan jago pengantinya Heroshima. Jagoan lainya Jombang kacer Speed Iblis juga berhasil meraih juara 1 di kelas kacer Miltih, setelah berhasil mematahkan laju Berkah milik Edi ABD dan Mafia milik Papa Muda.[RING BSR]

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA (RN) BERSAMA PANITIA CEPOKO MULYO

 

NOER KLATEN. SILATURAHMI SAMBIL BURUNG BIRAHI KENARI SETELAH JUARA DI PR.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

JUARA MURAI BATU

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp