GANTANGAN KEBOKICAK JOMBANG, SIAP BUKA KELAS BARU LOVE BIRD PARUH PUTIH.

KONTES BURUNG KEBOKICAK BC JOMBANG

Buka Kelas Love Bird Paruh Putih

 

 

Demi kepuasan para pemain, Panitia Kebokicak terus melakukan inovasi. Ide bisa datang dari panitia, atau juga masukan dari peserta. Salah satunya, mulai Minggu depan, Kebokicak bakal mem buka kelas khusus untuk love bird paruh putih.

Kelas khusus love bird paruh putih sejauh ini masih belum ada di even manapun. Namun, karena banyaknya permintaan dari para pemain agar Kebokicak membuka kelas khusus ini, maka panitia pun tak berfikir duakali. Mulai Minggu depan, 13 Agustus, kelas Khusus Love Bird Paruh Putih akan dibuka.

 

 

Untuk memulai sesuatu yang baru tentu saja bukan hal yang gampang, namun untuk membuka kelas baru ini, panitia menganggap tidak beresiko. "Tidak ada salahnya dicoba, mulai Latber Minggu depan, kelas ini resmi dibuka dengan pendaftaran limasbelas ribu rupiah," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang.

Di setiap gelaran Kebokicak, kelas Love Bird belum pernah sepi. Untuk kelas dewasa, biasanya dibuka sampai empat kelas dan untuk paud juga bisa empat kelas. Dengan ditambahnya kelas paruh putih, bisa jadi kelas love bird dibuka minimal sembilan kelas. Wow.

 

SESI LOVE BIRD, DIBUKANYA KELAS PARUH PUTIH MEMBUAT SESI LOVE BIRD MINIMAL 9 KELAS.

 

Kelas kacer yang belakangan ini mulai surut, ternyata tidak terjadi di arena Kebokicak. Minggu lalu, 6 Agustus, kelas Kacer masih diikuti 30-an kontestan dan diambil sepuluh pemenang. Persaingan pun cukup sengit. Prestasi teratas berhasil dibungkus Naga Geni andalan Duta Nusa dari Peterongan Jombang, diikuti Dollar milik Roy Yudha dan Raja Roll milik H Nur.

Kelas kenari pun cukup meriah. Pesertanya terdiri dari kenari besar dan kalitan. Di kelas ini, Raja Gula milik Abi Chandra dari Tim Kenari Jombang yang pekan lalu juara II, kali ini berhasil moncer di podium teratas. Masih mengandalkan keluwesan cengkok lagu dan lagu roll panjang dan durasi kerja yang intens, kenari kalitan berwarna putih milik Abi Chandra berhasil melumat puluhan lawannya.

 

 

SIMONE MILIK MR HERY PIMPIN KLASEMEN CUCAK HIJAU.

 

 

LIGA VIP KEBOKICAK

Meraih juara I di kelas Cucak Hijau Vip di Liga Vip Kebokicak BC Jombang, Simone andalan M Heri dari Belantara BC Jombang akhirnya berhasil menggeser dominasi Yonif 81 milik H Gatot dari Jogoroto dari puncak klasemen kelas Cucak Hijau Vip. Kehebatan Simone kali ini mampu menebar pesona yang mampu menjerat minat para pemain cucak hijau. Satu diantaranya H Nur dari Candimulyo Jombang, ngebet menawarkan mahar Rp 4 juta. Namun, angka ini belum menggoyahkan Heri.     

Pertarungan di arena Kebokicak kali ini berlangsung sengit, tak hanya di kelas Cucak Hijau yang dimenangi Simone, di kelas Muray Batu Vip Ashoka milik Mbah Jiwo yang sukses meraih juara I, poinnya menyamai Besi Beton yang nyaman di puncak klasemen. Predator andalan H Apit dari Jombang juga berhasil menambah angka, meski hanya 25 poin saja, naumn itu sangat berarti. Beda dengan kelas love bird yang tidak ada perubahan peringkat klasemen di papan atas. Sakauni masih memimpin dengn 200 poin diikuti Pencor dan Nyai Ithenk masing-masing mengantongi nilai 125.

 

JUARA KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NAGA GENI ANDALAN DUTA NUSA MONCER DI KELAS KACER.

 

ABI CHANDRA KEMBALI SUKSES DI KELAS KENARI.

 

PERSAINGAN DI KELAS CUCAK HIJAU BERLANGSUNG KETAT.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes burung kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp