ROBERT LBC. KONCER DI KELAS CIBLEK, SIAP RAMAIKAN KELAS LAINNYA

KONTES BULANAN KMYK JOGJA

Perfecta & Avatar Unjuk Gigi, LB New Bethari Juara Kelas Utama

Persaingan sengit yang terjadi di arena KMYK Yogyakarta pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 tidak membuat Avatar tampil kendor. Gacoan baru Ramadhan Bintang Aceh yang dikawal Punky Jogja tersebut malah tampil ngotot dan sukses meraih juara.

Dengan postur badan besar dan volume tembus, Avatar unjuk gigi dan maen ngedur di kelas Kenari Standar All Size Latpres. Alhasil, koncer A pun sukses menancap digantangan Avatar. “Masih dalam uji coba. Itung-itung pemanasan sebelum ke even besar,” ungkap Punky.

 

 

AVATAR MILIK RAMADHAN BINTANG ACEH. MAKIN EKSIS DI KOTA JOGJA

 

Tidak kalah apiknya, penampilan Perfecta di kelas ciblek turut menandai come backnya Robert LBC ke arena lomba. “Mencoba bermain lagi,” cetus Robert usai meraih koncer A di kelas ciblek.

Edo JNE yang mengusung New Bethari berhasil mengunci kemenangan di kelas utama love bird, kelas Love Bird KMYK. Setelah bersaing ketat dengan para love bird lovers lainnya, akhirnya New Bethari juara 1, disusul Ice Jeruk di posisi kedua dan Valcon di posisi ketiga.

 

EDO JNE. LB NEW BETHARI JUARA 1 KELAS KMYK

 

STD selaku ketua panitia, mengaku cukup puas dengan even kali ini. “Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin KMYK setiap Sabtu sore di Tamkul. Dan jangan lupa, even kali ini juga sebagai ajang pemanasan sebelum Silobur Cup 1 Jogja, 24 Desember nanti di Tamkul,” pungkas STD.

 

 

STD. JANGAN LUPA, 24 DESEMBER DI TAMKUL, ADA SILOBUR CUP 1 JOGJA

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BULANAN

KATA KUNCI: kmyk new bethari avatar perfecta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp