KELAS OCEHAN MAKIN BERGAIRAH DI ARENA IKM GEMOLONG SRAGEN

KONTES BULANAN IKM GEMOLONG SRAGEN

Napoleon Mulai Taklukkan Kelas Remaja, Sepur Mini, Ayoob, dan Bi Lung Tampil Prima

Napoleon kembali meneruskan tradisi juara. Setelah sebelumnya merajai kelas paud, kini orbitan Arif/Cimpling (Sajang SF) tersebut mulai merajai jenjang berikutnya di kelas love bird remaja. Di even bulanan IKM Gemolong Sragen pada hari Minggu (8/7), Napoleon mencetak double winner.

Napoleon yang berjenis paskun tampil menggila dalam balutan sangkar warna hijau bermotif lambing bintang bertuliskan Sajang SF. Durasi kekean yang dilontarkan Napoleon panjang-panjang dan volume tembus. Love bird yang berusia remaja ini pun terlihat gagah dan fighter. Tak heran dua kali juara 1 sukses diraihnya.

 

 

CIMPLING & ARIF SAJANG SF. NAPOLEON TAKLUKAN LB REMAJA

 

“Alhamdulillah masih di jalur hoki, Napoleon dapat double winner di IKM Gemolong, semoga dengan memakai “rumah” baru Napoleon tambah gagah, stabil dan rajin koleksi gelar sampai naik level di kelas dewasa nanti,” ucap Cimpling yang didampingi Arif penuh harap.

Fortuna BC yang digawangi oleh Jarot, Parmuji, Aldo dan Angga Permana sebagai perwakilan team inti yang full team berlomba ke even lain hadir membawa beberapa amunisi kenari dan love bird. Angga Permana bersama kenari Satelit yang sedang naik bagus performnya kembali meraih poin juara pertama di kelas Kenari Bintang, kemenangan Satelit juga turut mengibarkan Fortuna BC feat LTR yang sebelumnya juga meraih juara di launching gantangan KMT Tangen Sragen.

 

FORTUNA BC FT LTR. RAJAI KELAS KENARI DAN LB PAUD

 

Papa Gaul JRR SF yang juga tergabung dalam team Fortuna kembali berhasil mengorbitkan gaco lawasnya yaitu kenari Sepur Mini. Sepur Mini yang di rawat oleh Aldo ini sebelumnya lama tidak turun gantang karena belum tuntasnya waktu mabung yang dialami oleh Sepur Mini, begitu selesai dan turun perdana di IKM Gemolong malah tampil istimewa di kelas Kenari Sejati A unggul dari gaco berkualitas seperti Jet Star dan Hercules. Dengan kembali tampilnya Sepur Mini harapan JRR SF dapat melapisi gaco utama kenari Sengkuni yang mulai jatuh bulu.

Jarot FBC juga hadir menurunkan gaco barunya bernama Bi Lung. Turun lomba untuk kedua kalinya di gantangan IKM Gemolong, Bi Lung sukses berada di posisi juara tiga kelas Love Bird Paud Bintang. Walaupun tidak meraih juara pertama, penampilan Bi Lung cukup menjanjikan dengan meraih poin nilai yang cukup tinggi untuk kelas paud yang waktu itu memang sangat sengit persaingannya.

 

PAPA GAUL JRR SF. KN SEPUR MINI COMEBACK PASKA MBRODOL

 

“Alhamdulillah, hari ini Bi Lung juga bisa curi poin di Gemolong, sebelumnya hari Kamis kemarin juga tampil cukup baik di Technopark dengan meraih juara 1,3,3. Cukup lumayan buat gaco baru,” ucap Jarot yang beberapa kali sukses mengorbitkan love bird juara.

Hilga Zihan dari HBD SF merasa puas dengan performa love bird Ayoob di kelas paud dan remaja. Setelah genap 11 hari dimainkan secara Spartan tanpa jeda di beberapa gantangan di Sragen seperti di DJ Jeron, KMP Plupuh, G&R  Ronggolawe, Warrior BC dan terakhir di IKM Gemolong selalu meraih podium juara. Ayoob yang ngedur main siang maupun malam ternyata tidak merubah performa penampilan Ayoob.

“Berkat perawatan yang baik dan penuh kesabaran tidak mengkhianati hasil usaha kita. Ayoob adalah salah satu gaco milik saya yang kesehariannya selalu diberikan pakan Herbal 3D, aman dan baik bagi burung kesayangan anda dan sudah terbukti juga pada beberapa kawan yang memakai produk pakan ini,” ucap Hilga Zihan yang makin hari sukses mengorbitkan burung-burung prospek juara.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Secara keseluruhan even ini terbilang sukses, terlebih gantangan IKM Gemolong Sragen beberapa pekan ini selalu mengalami peningkatan jumlah peserta di kelas ocehan. Baik kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan terutama kelas Kenari semakin dijejali peserta baik dari wilayah Sragen sendiri ataupun luar Sragen seperti Solo, Purwodari, dan Boyolali.

Meski demikian, geliat peserta ocehan sendiri tidak serta merta mengurangi antusias love bird mania, walaupun memang kelas love bird tidak seramai dahulu tetap saja menjadi primadona di gantangan IKM Gemolong Sragen yang dikenal sejak awal berdiri sekitar 5 tahun lalu sudah memberlakukan sistem penjurian stik dalam menilai kelas love bird.

 

ANGGA PERMANA. KN SATELIT STABIL DI JALUR JUARA

 

JAROT FORTUNA BC. PAUD BI LUNG TAMPIL CIAMIK

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

HILGA ZIHAN CREW HBD SF. LB AYOOB KUAT NGEDUR BERKAT ASUPAN PRODUK H3D

 

KARIM TEAM BAHAGIA. SISWANTO JAWARA CH VIP

 

SAMPORAN BC. LB BANTARA NYARIS HATRIK

 

PANITIA DAN JURI IKM GEMOLONG SRAGEN, MASIH JADI BAROMETER DI SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong napoleon fortuna bc papa gaul jrr sf samporan bc jarot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp