LB BUNGAS MILIK MISS ZIHAN BANJARMASIN JADI YANG TERBAIK

KONTES BULANAN BnR CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

LB Emon Naik Podium, Bungas Terbaik Siap Lanjut ke Yakuza Cup

Love bird Emon berhasil meraih podium papan atas di gelaran Kontes Bulanan BnR Cakra, Rabu 27 Februari 2019. Namun jago milik Mr. Azis dari TBM BC ini gagal menjadi yang terbik yang akhirnya diraih oleh Bungas milik Miss Zihan.

Emon yang turun di kelas pembuka langsung tancap gas dan sukses meraih juara pertama. Salah satu amunisi milik Mr. Azis dari TBM BC ini tampil memukau dengan rajin ngekek jeda rapat dan memiliki durasi di atas satu menit. Alhasil, berhasil mengemas satu kemenangan di partai awal dari tiga kelas yang diperlombakan.

 

 

LB EMON MILIK MR.AZIS TBM BC, NAIK PODIUM

 

Sayangnya di dua kelas berikutnya Emon, terpaksa harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dan tersingkir dari perburuan gelar juara terbaik. Adapun lawan-lawan tangguh love bird lutino mata hitam ini, yakni Bungas dan Simon, yang sengaja didatangkan dari Banjarmasin, sekitar 1 jam dari Banjarbaru.

Di kelas love bird dewasa bisa dibilang sebagai partai neraka karena menyuguhkan perang love bird durasi. Selain Emon, Bungas, dan Simon, masih terdapat jago lainnya, seperti Donggala, Puteri Keraton, Crypton dan masih banyak lagi lainnya.

 

LB SIMON MILIK MR. GATRA BERSINAR

 

Namun dari sekian jago-jago yang datang terdapat nama Bungas, yang moncer sekaligus menyabet gelar terbaik. Dari tiga kali penampilannya, jago milik Miss Zihan dari Banjarmasin ini raih juara 1, 2, dan 3. Love bird parput ini melibas lawan-lawannya dengan durasi panjang-panjang.

Tak hanyal dengan pakem BnR yang lebih mengutamakan durasi, Bungas mampu bersaing dan jadi jawaranya. "Bungas kalau sudah narik durasi, kalau pakem BnR bisa sekali tarikan merah biru. Mudah-mudahan bisa berangkat ke Yakuza Cup, karena di sana jago-jago terbaik bakal kumpul," ujar Robby Kamaru yang sore itu mengawal Bungas.
 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Tak ketinggalan love bird Simon milik Mr. Gatra dari Rolanda SF turut meramaikan dan berhasil meraih juara di kelas Love Bird Dewasa C. Menempati gantangan sudut kanan nomor 01, love bird pasjo ini tampil ciamik dan sukses meraih gelar juara 1. Meski di awal-awal lomba Simon tampil kurang greget sehingga kalah dari jago lainnya.

Di kelas murai Borneo terdapat nama Jeki yang sukses jadi yang terbaik. Amunisi milik Mr. Sutris CIA ini tampil menggila dengan mengoleksi juara 1, dan 2 dari tiga penampilannya. "Alhamdullilah Jeli begawe," kata Mr. Fahmi perawat Jeki singkat.

 

MB JEKI MILIK MR. SUTRIS DARI CIA, TERBAIK DI KELASNYA

 

Ada pun penampilan yang cukup menonjol terjadi di kelas Murai Batu B. Jeki tampil mewah dengan gembung hingga ngeplay -ngeplay mengeluarkan materi isian celilinan yang sukses mencuri perhatian para pengadil. Alhasil, Jeki sukses meraih juara ke satu di sesi tersebut.

Partai seru lainnya yakni, di kelas cucak hijau di mana Laksmana milik H. Jali dari GTR SF bertarung dengan Lurah milik Cak Bun, dalam memperebutkan gelar terbaik. Di awal lomba Laksmana berada dalam top perform rajin nembak dengan isian kapas tembak dan mantenan raih juara ke satu.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sialnya, di sesi berikutnya tampil kurang oke dan posisi Laksmana terelimanasi, alias keluar dari kotak juara. Sedangkan jago yang Moncer di sesi selanjutnya yakni  Kabul milik Mr. Ipu, disusul Lurah milik Mr. Hassan dari Abang Gaul SF.

Lurah mengunci juara ke satu di kelas Cucak Hijau C sekaligus berhak menyandang gelar burung terbaik. Meski di awal kurang panas dan hanya juara 3 dan 2, tapi di sesi penghujung justru tampil garang dengan rajin nembak dengan materi isian kenarian atau borcil (burung kecil).

Adapun di kelas love bird balibu, nama US 123 milik Mr. Hassan dari Abang Gaul sabet gelar terbaik. Love bird josan yang sebelumnya moncer di Launching RI DPC BJB-MTR ini mencetak double winner dan berhak membawa pulang tropi gelar terbaik.

 

 

 

CH LURAH & LB PAUD US 112 DARI ABANG GAUL SF TERBAIK

 

PARA JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

MB DRAGON BALL MILIK MR. SAKIP JAWARA DIKELAS MB C

 

MR. ENAL PEMILIK LB NO NAME JUARA 2

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp