SIDOARJO SF REBUT JUARA UMU SINGLE FIGHTER BSC CUP BERSATU.

KONTES BSC CUP BERSATU

Sidoarjo SF dan DT MBC Raih Juara Umum, LB Kustono Jawara 6 kali, CH Anting Melejit

 

 

Kustono, love bird super lecek berdurasi panjang kembali beraksi di BSC Bersatu Cup Surabaya. Dari 11 kelas yang dilombakan, 6 podium teratas menjadi milik Kustono.

Even yang digelar di gantangan Jangkar SF di Lapangan Bogowonto, Surabaya ini didominasi oleh love bird Kustono. Dari sesi pertama dimulai, gaco milik Mr Anom sudah ngekek  panjang nyaris tanpa spasi. Dari 11 kelas yang dilombakan, Kustono berhasil meraih 6 kali juara pertama.

 

 

 

"Saya rasa di sini tempat yang cocok bagi Kustono dan gaco lainnya untuk pemanasan sebelum berangkat di even piala raja Minggu depan," ungkap Mr Anom.

Selain Kustono, penampilan Jablay juga patut diperhitungkan. Pasalnya, gaco dari Vicky juga mengeluarkan kekean panjang dan beberapa kali disebut the best alias 1 menit ke atas. Hasilnya, point yang diraih Jablay selalu bersaing ketat dengan Kustono.

 

DUTA MBC CUP I MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

"Sebulan lebih Jablay saya istirahatkan karena sakit. Penampilannya kali ini menurut saya sudah sangat bagus karena bisa menyaingi Kustono," terang Vicky yang membawa pulang 1 buah tropi pertama dan 3 buah tropi runner up.

Di kelas cucak hijau, penampilan Anting kepunyaan Bambang Ibnu dari Ferrari Team cukup mencengangkan juri. Mengeluarkan lagu bervariasi dengan volume tebal, Anting sukses menjadi jawara di sesi pertama.

 

NURKOLIS DARI TUBAN. GACONYA WARAS SUKSES MENJADI JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU.

 

"Cuaca hari ini sangat panas jadi di sesi kedua Anting di urutan ke tiga kemudian saya di sesi ke tiga saya istirahatkan. Saat kelas BOB mulai sudah malam tapi Anting masih mau kerja dan dapat tropi ke tiga," kata Bambang Ibnu yang membawa bendera Duta MBC Cup 1.

Kacer Hercules milik Fajar ARS juga tampil gemilang. Isian lagu yang dikeluarkannya membuat juri terpesona. Alhasil, burung yang bernaung di bendera Duta Pakde Karwo ini nyaris nyeri.

 

RIVAS DAN FAJAR ARS. HERCULES HAMPIR NYERI DAN DIPERSIAPKAN KE PIALA RAJA.

 

"Hari ini tidak bisa bawa gaco sebanyak biasanya karena kebanyakan dalam kondisi mabung. Tapi penampilan Hercules sudah cukup membanggakan," jelas om Rivas ARS.

Dari awal hingga berakhirnya even BSC Bersatu Cup berjalan tertib dan baik. Fandi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicau mania yang hadir di evennya.

"Saya juga mengucapkan maaf jika ada kesalahan selama proses berjalannya even," tutup Fandi.

 

JUARA BSC CUP BERSATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAMBANG IBNU. SUKSES MELEJIT BERSAMA CUCAK HIJAU ANTING.

 

JUARA BOB ANIS MERAH.

 

MONSTER ARMY. TETAP EKSIS DI KELAS KENARI.

 

PDAM BC. BAWA PULANG BANYAK PIALA DARI GACONYA YANG BERAGAM.

 

ABAH SINYO DAN RONNY. ANDALKAN SURO MEREBUT JUARA 2 BOB CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: bsc cup bersatu surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp