KIKI HANTARKAN KENZI MENDAPATKAN SEBUTAN SUPER DI KELAS PAUD A.

KONTES BnR SIMO NIGHT SPEKTKULER

Kenzi Si Paud Super, Tali Pocong vs Petruk Adu Sebutan Super

Kenzi menjadi satu-satunya love bird paud yang mendapatkan sebutan super, sedangkan Tali Pocong dan Petruk adu sebutan super di love bird dewasa pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler, Sabtu 21 Juli.

Love bird muda milik Kiki dari Saigon BC terus melejit dengan meraih banyak gelar, penampilan stabilnya mampu membawa 2 gelar juara pada kelas paud A dan B. Bahkan nama Kenzi menjadi satu-satunya burung paruh bengkok muda yang mendapatkan sebutan super dari tim juri.

 

 

KENZI BERSAMA UNTULANNYA BISA DIMAHAR 8 JUTA.

 

Sesi A merupakan hasil yang apik buat Kenzi dengan mendapatkan poin 450, diantaranya mendapatkan sebutan super dan berhak meraup 150 poin. Serta mendapatkan 5 kali sebutan masih, 3 kali sebutan lanjut dan 2 kali sebutan panjang dan unggul jauh dari juara 2 Top Ten yang mengumpulkan poin 220.

Kenzi yanag berasal dari indukkan Ewing dan Split Ewing perdana turun langsung meraih penghargaan sebagai pemenang 8 dan 10 pada gelaran Wonk Lawas 22 Juni. Pada 26 Juni meraih prestasi apik sebagai juara pertama pada sesi A dan B. “Sampai hari ini Kenzi sudah meraih 85 piala dan sudah ada penawaran 5 juta,” beber Kiki kepada burungnews. Kiki menambahkan, bila ada yang tertarik meminang Kenzi, cowok berkumis tipis tersebut akan melepas dengan mahar 8 juta plus untulannya sekalian.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Tidak ada rawatan spesial buat Kenzi, Kiki hanya main untulan yang menjadi trend di kalangan love bird lovers. “Kesehariannya Kenzi wajib masuk kandang kotak bersama untulannya, mandi sendiri pake cepuk dan pakan miled polos. Menjelang lomba ditambahkan EF berupa Jagung dan kenari seed, tidak aneh-aneh,” paparnya.

Pertaraungan sesngit juga terjadi pada kelas love bird dewasa, Tali Pocong andalan M. Sofi dari TP SF harus bersaing ketat dengan Petruk milik Mr. Man dari Apel BC pada sesi A. Tali Pocong berhasil mengumpulkan poin 1.304 berkat mendapatkan 5 kali sebutan super, sedangkan Petruk meraih 3 kali sebutan super dengan total poin 1.062.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Persaingan keduanya tidak terlihat lagi pada sesi B dan C yang berhasil dimenangi Santi milik Aris dari Kembar SF pada sesi B dan Centini andalan H. Budi dari SR27 SF unggul pada sesi C. Sedangkan pemenang sesi D disabet Melodi Jr 002 milik Ucen daari TP SF yang mengawal Tali Pocong.

Tali Pocong kembali menunjukkan prestasi apik pada kelas terakhir BOB Love Bird, gaco M. Sofi bersaing dengan milik Ucen yang tak lain rekan setimnya dengan gaconya Melodi Jr 002 yang melejit prestasinya di kelas paud dan juga dewasa. Sementara peringkat 3 diraih Noken milik Kepex yang dikawal Rangga dari Saigon BC.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD A ADU SKILL SEBUTAN SUPER.

 

Di kelas lain yang juga melombakan kelas BOB yaitu kenari, Mini Cooper, Asmuni, dan Clasic berbagi gelar pada kelas reguler kenari A, B, dan C. Sedangkan pemenang kelas BOB disabet Pitt Bull andalan Hendra dari Bos Pren disusul Pandawa milik Rizky Kriwul dan Blanca milik Ardhi dari Paidi Crew Gresik.

Kelas kenari sudah mulai memperlihatkana kestabilan pesertanya, bahkan hari ini ada perwakilan dari tim asal kota Pudak Gresik yaitu Paidi Crew. “Hari ini kami ikut meramaikan gelaran rutin BnR SNS berkat info dari teman-teman SIC dan kami datang dengan kekuatan 8 personil,” ujar leader Paidi Crew kepada burungnews.

 

JUARA BOB KENARI.

 

Di kelas pleci yang melombakan 2 kelas, sesi A mampu disabet Heaven milik Wanto dari KPSA disusul Untir dan Anak Bangsa. Sementara pada sessi B giliran Untir milik Amel dari Kopyok SF menjadi juaranya diikuti Kaneohe dan Heaven sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Hasanudin selaku owner gantangan malam Simo Spektakuler, kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada launching gantangan siang dengna tajuk Simo Roekoen Bersatu pada 28 Juli mendatang.

 

HEAVEN JUARA DI KELAS PLECI A.

 

“Kami mengundang kicaumania dan kekmania untuk memeriahkan pembukaan Simo Roekoen Bersatu dengan jadwal hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu pada pukul 10.00 WIB. Ingat pembukaannya hari Sabtu 28 Juli dengan tiket mulai dari 10 ribu, 15 ribu, dan 20 ribu,” terangnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI LOVERS SURABAYA DAN PAIDI CREW GRESIK.

 

PITT BULL GACO HENDRA JUARAI KELAS BOB KENARI.

 

 

SANTI JUARA KELAS LOVE BIRD B.

 

PEMENANAG KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr simo night spektkuler sns bnr bengrah tali pocong kenzi saigon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp