AM SABLENG MILIK AZO CIKOLE NYERI

KONTES BNR SAUNG RANGON BANDUNG

AM Sableng Nyeri, Kacer Dora dan Modus Jadi yang Terbaik

Penampilan terbaik ditunjukkan oleh anis merah Sableng, gaco andalan Azo dari Cikole, pada gelaran BNR Saung Rangon yang berlokasi di Komplek Saung Rangon Bandung Barat, Rabu 14 November 2018.

Setelah unggul di sesi awal kelas Anis Merah BNR dengan menyisihkan lawan-lawannya, Sableng juga mendapatkan kemenangan di sesi berikutnya, kelas Anis Merah Gurah. Alhasil kemenangan nyeri berhasil diraihnya.

 

 

 

Tampil dengan membawakan isian dominan suara murai, kenari dan isian komplit lainnya, Sableng yang berusia satu setengah tahun ini mampu tampil dahsyat dan mengumpulkan poin kemenangan.

Hal lain yang membuat Sableng menjadi prima di lapangan adalah rawatan yang selalu rutin dilakukan Azo. “Pemberian pakan harus teratur, dalam sehari diberikan jangkrik 15 ekor, pemandian pagi hari dari jam 7 sampai jam 8 pagi,” ungkap Azo.

 

KACER DORA MILIK DEDI KOPRAL CIBURIAL  RAIH POSISI PUNCAK

 

Di kelas kacer, bintang yang makin bersinar adalah Dora andalan Dedi Kopral dari Ciburial yang berhasil meraih podium utama kelas Kacer PMO Jaya. Tampil perdana di lapangan, Dora yang merupakan gaco anyar milik Dedi ini langsung moncer dan berada di posisi puncak laga.

Dedi mengaku baru saat ini mendapatkan settingan rawatan yang pas bagi Dora. “Setelah saya coba dengan pemberian Topsong, jangkrik dan kroto, ditambah pemandian dua hari sekali, Dora bisa makin stabil dan gacor di lapang,” jelas Dedi.

 

KACER MODUS MILIK IWAN KMB BATARA RAIH PODIUM UTAMA

 

Masih di kelas kacer, prestasi juga berhasil diraih Modus, gaco milik Iwan dari KMB Batara yang tampil dengan isian love bird yang menjadi ciri khas suaranya. Pemberian jangkrik 7 ekor tiap pagi dan siang menjadi makanan rutin bagi Modus.

Berhasil meraih kemenangan kali ini di kelas MD Jaya, semakin memantapkan Iwan untuk mencoba gelaran-gelaran berikutnya. “Alhamdulillah Modus bisa kembali juara, kami akan membawa Modus pada gelaran di wilayah Subang,” tutur Iwan.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

SUASANA LOMBA BNR SAUNG RANGON BANDUNG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr saung rangon anis merah sableng kacer dora kacer modus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp