KENARI ALKALIN TAMPIL NGAWET

KONTES BnR SAMBISARI

Kenari Alkalin Tebar Ancaman, Putra Pandana & Sari BH Juara Umum

Walau terbilang jagoan baru aksi menawan kenari Alkalin langsung tebar ancaman serius bagi kenari papan atas. Alkalin milik Killa tampil gacor, buka tutup rapat dan cepat serta memiliki gaya body ngawet melengkung. Aksi mewah ini dipamerkan dalam Kontes BnR Sambisari Jumat, 16 Februari 2018 di Gantangan Sambisari Jogja.

Killa mengaku Alkalin belum lama didapat dari seorang kawan di Klaten. Sejak di tangan Killa Alkalin langsung digelandang ke kota Jogja. Pertama diturunkan di Latpres Queen langsung melesat di urutan 1 dan 3.

 

 

 

KILLA SF (KIRI) ALKALIN SIAP TURUN LOMBA BESAR

 

Kemudian kembali digelandang di Sembego Jogja, hasilnya pun cukup memuaskan 2 dan 3. Kini Alkalin kembali meraih juara 2 di kelas STD kecil A dan juara  3 STD kecil B.

”Alkalin belum lama kita dapat dari kawan di Klaten, burungnya gampang bunyi, cenkoknya juga dalam. Masih kita cari settingan yang pas, biar kerjanya makin maksimal,” jelas Killa.

Kenari Ra Wajar milik Robert Pantau juga tampil prima di kontes ini. Walau selalu digeber turun turun lomba, Ra Wajar yang dikendalikan Dimas, masih terlihat cukup tangguh bagi lawan-lawannya.Ra Wajar sukses merebut kelas kenari STD kecil B.

 

 

ROBERT PANTAU. RA WAJAR TAK KENAL LELAH

 

Masih di kenari ada Mahabrata milik Suryo Laksono/Ave kenari jenis York Shire yang tampil gagah, berhasil meraih juara 1 di kelas kenari STD bebas B. Alexis memilik H. Hani yang sejak awal terus menempel ketat akhirnya harus puas di urutan ke dua.

Cak Safiri yang mengawal Putra Pandawa BC Sukses menyabet juara Bird Club. Di antaranya lewat aksi mewah kenari James Bon yang meroket atas. Di kelas kacer juara 1-3 juga berhasil diborong. Kemudian cendet juara 1-2 berhasil dimenangkan oleh jago Putra Pandawa BC.

 

PUTRA PANDAWA BC

 

Juara Single Fighter diraih Sari BH SF, setelah mendominasi juara di kelas kenari STD Bebas C. Tiga jagonya Morensa, Bagong, Ra Wajar sukses menguasai tangga juara.

Di akhir lomba Iwan Sanubari selaku ketua panita mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania. Secara rutin setiap hari Selasa dan Rabu malam diadakan latber adapun hari jumat dimulai sore hari.

 

 

 

SARI BH. JUARA SINGLE FIGHTER

 

AVE.KENARI MAHABRATA DIGENDONG PULANG BAWA JUARA 1

 

IWAN SANUBARI RUTIN GELAR LATIHAN 3 KALI SATU MINGGU

 

 

TIM JURI

KATA KUNCI: sambisari bnr robert alkalin killa wajar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp