BROSUR LATPRES BnR PURWAKARTA ROAD TO BLA

KONTES BnR PURWAKARTA 27 SEPTEMBER

Siap Angkat Pamor Jalak Suren

Sempat meredup, pamor jalak suren belakang ini mulai kembali eksis. 3 kelas jalak suren plus BoB akan kembali hadir pada Latpres yang digelar BnR Purwakarta, 27 September 2020 besuk.

Di Bekasi, 4 kelas jalak suren diubeli lebih dari 50 peserta. Event serupa akan kembali digelar di Karawang, 04 Oktober 2020 mendatang, dengan tajuk Karawang Lautan Jalak Suren.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mbah Paryoto selaku ketua JSK berharap ini menjadi ajang pembuktian bahwa jalak suren masih ada, dan kelas jalak suren kembali diperhitungkan di event nasional.

Sebelum event di Karawang tersebut, Iman Pardiana selaku punggawa BnR Purwakarta yang juga pecinta jalak suren, sengaja mengundang secara langsung seluruh pecinta jalak suren.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN SIAP RAMAIKAN

 

Iman dan kawan-kawan akan menggelar Latpres pada Minggu 27 September 2020 di Lapang BnR Sadang Purwakarta yang didalamnya akan memanjakan para jalak suren mania.

“Insya Allah, event ini pas sekali buat ajang pemanasan menuju gelaran di Karawang nanti. Kami sudah menyiapkan 3 k3elas jalak suren plus BoB,” jelas Iman kepada burungnews.com.

 

 

Meski hanya Latpres, dengan tiket yang pasti terjangkau, tetapi panitia menyediakan trofi dari logam yang benar-benar ekslusif. Pasti akan sangat bangga bisa pulang dengan tropi ini.

Di Purwakarta sendiri, jalak suren masih banyak peminatnya. Mulai dari daerah Wanayasa, Maniis, Plered, dan wilayah lainnya. Ada yang sudah bergabung dengan komunitas, ada pula yang masih perseorangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mereka kerap hadir di Latber rutin. Selain untuk tes mental amunisi,Latber juga sebagai ajang silaturrahim antar pecinta jalak suren. “Besuk karena skupnya di atas Latber, yang hadir bukan hanya jalak suren mania dari Purwakarta saja, tapi juga akan ada tamu-tamu dari luar kota. Yuk kita siapkan sambutan yang hangat,” imbuh Iman.

Iman berharap, ke depannya jalak suren mania semakin solid, dan kelas ini bisa semakin semarak di event lomba mana pun. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL LATPRES BnR PURWAKARTA

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp