PANITIA BnR PONGGOK.

KONTES BnR PONGGOK KLATEN

Gantangan 36, Lebih Menantang Bagi Yang Cari Fairplay

 

 

Keinginan membuka gantangan 36 terealisasi di kontes BnR Ponggok Klaten. Alternatif bagi yang ingin memantau gaconya secara lebih cermat, karena peserta boleh duduk lebih dekat ke gantangan. Tentu saja, kegaduhan sekecil apa pun diharamkan di sini.

Rasa penasaran seperti itulah yang menuntun Imron, salah satu peserta asal Boyolali, datang ke Kontes BnR Ponggok, Selasa 13 Desember. Imron mengaku pernah mencoba menurunkan gaconya di berbagai EO, baik gelaran BnR, Papburi, hingga Independen.

“Aku lebih nyaman berlomba di gantangan yang menggunakan sistem non teriak,” ungkap anggota Superstar BF ini. Imron sengaja datang ke Latpres BnR Ponggok untuk melatih Superboy, gacoannya yang memiliki bulu baru.

 

IMRON BOYOLALI, NYERI BERSAMA KENARI  SUPERBOY.

 

“Untuk kelas latber dan latpres, gantangan 36 seperti ini kerja burung lebih terpantau” imbuhnya.

Di kelas Kenari Standart Bebas Si Gedang A, Superboy harus puas di peringkat keempat. Namun, di kelas Umbul Ponggok A dan Si Gedang B, Superboy menempati ranking teratas. Jadilah kemenangan ganda alias nyeri atau double winner dibawa pulang ke Boyolali.

“Sebelum mbrodol, Superboy memang dikenal sebagai burung papan atas. Ini masih tahap pemanasan dulu setelah punya bulu baru,” ungkapnya.

 

YUDHA, PANGLIMA RAJAI STD KECIL.

 

Selain jagoan dari luar Klaten, pemain-pemain lokal pun berhasil menorehkan prestasi. Kenari Panglima gacoan milik Mr. Yudha Klaten merebut juara 1 di kelas Kecil Sigedang dan peringkat 2, 3, dan 3 di kelas lainnya.

Mr. Kroak, yang membawa love bird Violla berhasil merebut juara 3 di kelas Ponggok A. Senyum pemain lovebird asal Ceper makin lebar setelah gaconya menjadi juara 1 di kelas Umbul Ponggok B dan runner up di kelas Kapilaler.

 

LB VIOLLA MILIK KROAK JUARA 1, 2, DAN 3.

 

Para plecimania Klaten, Boyolalim dan Solo ikut meramaikan even ini. Dari 3 kelas pleci yang dimainkan, para pleman terlihat antusias. Gantangan 36 dirasa lebih nyaman untuk memantau pleci.

Kehadiran gantangan gantangan 36 di Klaten memang menawarkan daya tarik sendiri bagi peserta. “Selain kerja burung mudah terpantau, suasana juga kondusif,  tanpa teriak,  membuat lomba menjadi nyaman,” ungkap Mr Imam, ketua panitia.

 

IMAM KETUA PANITIA.

 

Imam meyakini bahwa gantangan 36 akan memiliki pangsa pasar tersendiri bagi kicaumania. Meski di pertengahan lomba cuaca kurang mendukung, Imam mengaku puas dengan even kali ini. BnR Ponggok akan melaksanakan latber rutin setiap hari Selasa sore mulai pukul 14.00.             

 

JUARA BnR 36 PONGGOK KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DORADO MILIK H. SIGIT WMP, 2 KALI RUNNER UP.

 

PLEMAN KLATEN, BOYOLALI, SOLO, BERAKSI DI G36 PONGGOK.

 

KILLA, COMBET & HOLYWOOD STABIL JUARA.

 

KOPLING BESUTAN DELATA CANARY, REBUT JUARA 1.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes bnr ponggok klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp