BRAVO TEAM INDONESIA, REBUT JUARA BC, 4 DESEMBER LANJUT KE COKRO

KONTES BnR PANDANARAN KLATEN

Kenari Raja Papburi Antar Bravo Team Juara BC

 

 

 

 

William Canary dari Jogja yang mengusung bendera Bravo Team Indonesia berhasil mencuri juara BC. Beberkal Kenari Raja Papburi yang juara dua kali dan campuran Impor Raja Impor sekali juara.

Kontes BNR Pandaran di Gantangan Ketandan, Jalan Sultan Trenggono, Klaten (Rabu, 30/11) dihadiri oleh kicaumania dari Klaten dan sekitarnya. Hujan yang turun di pertengahan lomba tak menyurutkan semangat kicaumania untuk menggantang burung di even yang digawangi oleh Anton Arsi 88, Noor RS, dan Azhiz Jupiter. 

 

BANG VE & PLECI JARAN GOYANG

 

Di awal lomba, pleci Jaran Goyang milik Bang Ve menjadi bintang  dengan mencetak kemenangan ganda yaitu di kelas Sejati A dan B. Di pertengahan lomba yaitu di kelas kenari, giliran Raja Papburi milik William Canary dari Bravo Team Indonesia yang menjadi bintang dengan meraih dua kali juara 1 di kelas Standar Kecil Bintang dan Standar Kecil Sejati.

Kemenangan ganda Raja Papburi ditambah 1 kemenangan dari kelas Campuran Impor lewat aksi Raja Impor mengantarkan Bravo Team Indonesia menjadi juara umum BC. Prestasi ini membuat William bersama teamnya mantap melanjutkan kembali kiprahnya pada Launching BnR Ambassador Tjokro, 4 Desember besok di Klaten. 

 

ADHI WELUT LUNYU, JUARA SF

 

Kenari Queen milik Adhi menjadi yang terbaik di kelas  Standar Kecil VIP. Sementara di kelas Standar Kecil Bintang, Queen dipaksa menempati urutan kedua. Jupiter, gacoan lain milik Adhi di kelas Ciblek juga berhasil menjadi juara. Dengan poin ini, Adi yang memakai bendera Welut Lunyu SF dinobatakan sebagai juara Single Fighter.

4 kelas love bird yang dibuka panitia, juara diraih jago yang berbeda. Di kelas Bintang A, gacoan milik Yosi Master 88 berhasil menjadi kampiun . Di kelas VIP yang merupakan kelas utama, giliran Mamasang milik Yosi Biota yang menjadi juara.

 

JUARA LOVE BIRD

 

Love Bird Quin milik Bakri BF menang di kelas Bintang B, sementara Qizha milik Ben Ben unggul di kelas Sejati. Hal ini menunjukkan peta kekuatan lovebird di Klaten dan sekitarnya saat ini cukup ketat. Kekuatannya relatif merata.

Sebagian besar peserta siap kembali meramaikan even Launching BnR Ambassadar Tjokro pada 4 Desember besuk, bertempat di utara Pasar Cokro, sebelum ke HUT Infantri 2016 Cup di Dodiklatpur – Jalan Kesatrian Wedi, Klaten.

 

 

JUARA DI BnR PANDANARAN KLATEN 30 NOV, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA PANDANARAN & JURI. DITUNGGU DI EVEN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: bnr pandanaran klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp