Juara Umum BC Duta Fortuna Cup

KONTES BNR NGAWI, MINGGU 23 JUNI

Burung Papan Atas Ikut Turun, Banyak yang Bersiap ke Piala Pakualam

Labelnya memang hanya latpres saja, memfasilitasi burung-burung lokal Ngawi dan sekitarnya. Ternyata, sejumlah burung mapan sering juara di event reguler baik dari Ngawi maupun luar kota juga ada yang turun. Persaingan jadi lebih ketat dan menegangkan. Biar makin siap ke Piala Pakualam.

Magnet Piala Pakualam rupanya begitu kuat. Hingga banyak kicaumania Ngawi dan sekitarnya pun kepincut untuk datang. “Burung mungkin kalah, peluang juara tipis, tapi setidaknya bisa lihat burung-burung top dan mahal itu seperti apa levelnya, bisa ketemu banyak kicaumania lintas daerah juga. Itung-itung silaturahmi, sekolah, biar gaul, tambah pengalaman,” ujar beberapa dari mereka.

 

 

Juara Umum SF Batas Kota SF

 

Latpres kali ini memainkan 23 sesi, ada paun gantangan hanya diisi 42 ekor saja. “Namanya Latpres, ajang latihan baik untuk burungnya, juga untuk para personel panitia dan jurinya. 42 cukupan lah, lebih mudah mantaunya,” ujar Ardo Dodonkt, yang mengomandani Latpres. BnR Ngawi memang lumayan lama tidak menggelar event, hingga akhirnya kembali mengundang para kicaumania di gantangan Ngawi BC, di Kidul Kodim.

Kelas Murai Batu menjadi sesi yang paling panas, bertensi tinggi. MB Onix milik Mr. Sodiq yang turun di kelas utama mampu mempertontonkan kerja bagus. Materi lagunya terdengar nyelekit,  tembakannya terasa pedas. Podium utama akhirnya diraih. Di urutan runner up, disabet Ali, jagoan milik Mr. Cepy Kembar dari Ngariboyo.

 

 

Onix masih unjuk gigi di sesi berikutnya kelas utama. Jago yang ikut mengusung Duta Fortuna Cup ini, kembali merebut juara. Saat turun di  sesi ke-3, kondisi Onix mulai menurun hingga harus puas di posisi ke-2. Namun, juara 2 tetaplah hasil yang bagus, menunjukkan kinerja Onix termasuk bagus dan stabil.

Di kelas Kacer, Larco jagoan milik Kapasan SF yang dikawal Mr. Rifki juga berhasil menyabet predikat double winner. Sedangkan kelas Cucak Hijau A, CH Rojo Koyo besutan Sri Minggat SF finish paling depan. Duta Fortuna Cup akhirnya meraih juara BC, ada pun Batas Kota SF menagn dikategori SF.

 

Mr. Sodiq sabet Double Winner dengan MB Onix

 

Sejumlah kicaumania Ngawi memang ngebet ingin berangkat ke Piala Pakualam di Lapangan Pemda Sleman, Minggu 30 Juni besuk. Sebagian mengaku sudah memesan dan mengamankan tiketnya. Banyak kelas di Piala Pakualam sudah ludes terpesan. Yang belum habis, juga tinggal menyisakan belasan atau beberapa helai saja. Kelas yang sejak Selasa 25 Juni sudah habis antara lain murai batu ring, anis kembang ring, love bird umum, anis merah Pariwisata. Untuk jenis cucak hijau, kenari, cendet, kondisi Rabu pagi 26 Juni, tinggal menyisakan beberapa lembar atau paling banyak belasan saja.

BROSUR PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

BROSUR BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 SUKOHARJO, KLIK DI SINI

 

Mr.Nowek Juara Love Bird Balibu.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp