M TARI (DUA DARI KIRI) PEMILIK KACER DEWO JR

KONTES BnR MUARA BULIAN JAMBI

Kacer Dewo Jr Cetak Kuatrik, Siap Lanjut ke Nirwana Award

Dewo Jr besutan M Tari kembali bikin ulah di even akhir tahun garapan Mr Kani Aja, Dedi Bulian, dan Toni bersama BnR Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu, 23 Desember 2018.

Dewo Jr tampil onfire dan sukses melakukan aksi sapu bersih gelar juara 1 di sesi kacer. Di kelas utama BnR Champion, Dewo Jr langsung memimpin penuh bendera koncer A. Sesi kedua, Dewo semakin main anteng, gaya ngeplay satu titik menjadi andalan Dewo.

 

 

M TARI (KIRI). KACER DEWO JR CETAK KUATRIK, TERMASUK KELAS UTAMA

 

“Ya, Alhamdulillah, main kedua masih stabil performanya. Ini menjadi satu tolok ukur untuk Dewo, jika sudah bisa double winner, kemungkinan sesi berikutnya bisa jadi juara,” jelas M Tari.

Seperti prediksi sang pemilik, pada sesi 3 dan 4 dengan mudah Dewo mengalahkan rival sekelasnya dan raih juara 1. Prestasi yang sama juga diraih Dewo di 1st Anniversary BMBC Sungai lilin, Sumatera Selatan, 3 Desember yang lalu. Gaco milik M Tari ini walaupun menempuh perjalanan yang cukup jauh, masih bisa cetak kuatrik.

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Dengan prestasinya yang semakin stabil, M Tari selaku pemilik semakin percaya diri bahwa sang jagoan siap mempertahankan prestasinya di Nirvana Award, 20 Januari 2019 mendatang. M Tari memberikan sinyal akan kembali beraksi 4 sesi.[i-ON]
 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

  

 

TROFI DAN PIAGAM DEWO. KUATRIK DI ANNIVERSARY BMBC

 

M TARI. KACER DEWO JR SIAP LANJUT KE NIRWANA AWARD

 

 

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp