MB LOMBARDO DAN BAD BOY MEMBORONG BANYAK GELAR.

KONTES BnR MENTARI SURABAYA

CH Bad Boy dan LB New Tralala Tampil Menawan

Muncul dua jawara yang sama-sama meraih dua kemenangan pada gelaran latpres BnR Mentari Kenjeran - Surabaya Minggu, 07 Oktober 2018, yakni di kelas Cucak Hijau dan Love Bird.

Dengan sayap ngentrok dan stabil sepanjang penilaian, Cucak hijau Bad Boy pantas menjadi bintangnya Kontes Prestasi BNR Mentari kali ini. Karkater Bad Boy yang selalu fighter dan menantang setiap gaco yang ada di sekelilingnya, membuat gaco andalan Abby Rudy Cias enak ditonton. "Kalau lawan yang ada di sebelahnya mau kerja dan bongkar lagu, bad Boy malah bisa tampil lebih bagus," ujar Abby Rudy.

 

 

NEW TRALALA MEMPEROLEH POIN TERTINGGI HINGGA MERAIH DUA GELAR.

 

Mampu mendominasi jalannya lomba pada dua kelas akhir membuat penampilan Bad Boy terlihat mencolok. Untuk sesi awal, Bad Boy kurang beruntung karena lawan di sebelahnya kurang fighter. Kendati begitu, Bad Boy masih mampu meraih podium tiga.  "Harusnya di sesi pertama penampilan bad Boy masih lebih bagus lagi. Tapi inilah lomba, tidak selamanya menang," kata Abby Rudy kepada Burungnews.

Gelar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Abby Rudy yang kali ini membawa bendera Duta Piss Team Cup bisa tersenyum, setelah gaconya menang mutlak atas lawan-lawannya di sesi B.

 

MURAI BATU LOMBARDO MENANG MUTLAK DI SESI A.

 

Begitu juga pada sesi akhir, kemenangan mutlak kembali didapatkan Bad Boy hingga bisa membawa pulang dua gelar utama.

Di kelas Love Bird, New Tralala yang kurang maski saat tampil di kelas awal, berhasil mendulang poin tertinggi saat turun di kelas B. Para pengadil lapangan menyebutkan super sebanyak tujuh kali hingga New Tralala bisa memperoleh poin 2320 pada gelaran kali ini.

 

 

Prestasi ini diulang saat menjalani laga di kelas BOB Love Bird, tempat berkumpulnya love bird pilihan di Kontes ini. Love Bird milik Tono dari Kenzi Team yang penampilannya naik turun kembali menunjukkan aksi terbaiknya. "New Tralala ini tipenya fighter, kalau sebelahnya burung konslet dia nggak bakal mau jalan," bilang Tono kepada Burungnews di akhir lomba.

Sama dengan Ronggeng, gaco yang membekal durasi mewah ini juga tampil bagus hingga memperoleh poin di atas 2000 sebanyak dua kali pada sesi B dan E. Dengan prestasi ini, Fajar sang pemilik bisa memajang piala juara 1,2 dan 5 di rumahnya.

 

LAKENA SITI JUGA IKUTAN MENANG MUTLAK PADA SESI MURAI BATU B.

 

Pada sesi A, penampilan Ronggeng kurang panas, Baru pada sesi berikutnya, durasi panjang yang dimiliki Ronggeng bisa keluar hingga memperoleh poin sebanyak 2145 dan meraih juara dua. "Tadi hanya ngekek empat kali saja," bangga Fajar kepada Burungnews.

Siput, love bird yang baru berumur 3,5 bulan milik Conan dari Bonita SF selalu tampil stabil. Pun saat turun di Kontes ini, masih bisa masuk tiga besar dari empat kelas yang dilakoninya. Siput bisa membawa pulang piala juara 1,2,3 dan 3.

 

PMBS MEMBORONG SEMUA JUARA MURAI BATU C.

 

Murai batu Lombardo dan Lakena Siti sama-sama tampil bagus di dua sesi awal. Sukses menggelontorkan vokal kasar dan berbobot, tim juri pun tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak buat Lombardo yang jadi andalan  Abby Krisna dari CIAS di kelas Murai Batu.

Begitu juga Lakena Siti, gaco milik Sulaiman Assya'fii, mampu membanggakan sang pemilik dengan merebut tropi teratas di kelas B. Untuk sesi akhir murai batu, jago-jago dari PMBS yang digawangi oleh Benny berhasil menguasai podium tiga besar atas nama Terkesima, Yakuza dan Jibril.

 

RONGGENG MEMBAWA PULANG JUARA 1,2 DAN 5.

 

"Sebenarnya hari ini tidak ada niatan untuk menggantang. Kami pun datang telat dan hanya bisa main di sesi akhir saja. Dengan hasil ini, kami cukup puas," ujar Benny kepada Burungnews.

Pada sesi Kacer, nama Sinar Dunia milik Yudi dari ST 912 mampu mengalahkan Raja Sexx, gaco baru milik Koko Sanjipak. 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sedangkan Jack-D gaco Adik Rama dari Tole LB & Canary mampu mengambil podium utama pada sesi kenari. Untuk sesi cendet, Negro andalan Sony berhasil menang mutlak atas pesaing terdekatnya: Petersen andalan Cak Budi dari R2BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAUD SIPUT MAMPU MENGGONDOL JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

JHONI MENGAMANKAN PODIUM UTAMA PADA SESI LOVE BIRD A.

 

KIRUN IKUT KEBAGIAN PODIUM PERTAMA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

MARNINGSIH MENGAMBIL KEMENANGAN PADA SESI PAUD B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA SATU DAN DUA PADA KELAS CENDET.

 

JAWARA PADA SESI KACER.

 

PARA PEMENANG KELAS KENARI.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr mentari surabaya ch bad boy lb new tralala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp