GENG BOWOH PASURUAN, SUKSES LIBAS KELAS KENARI.

KONTES BnR KRESNA PASURUAN

Geng Bowoh Libas Kelas Kenari

 

 

Pasukan Geng Bowoh Pasuruan meraih sukses besar pada kontes BNR Kresna Pasuruan Spesial Minggu, 13 Agustus. Penampilan apik gaco-gaco kenari seperti Goblin Jr, Al Catraz, Luthor, Rubicon, Galaxy, dan Dewa Judi, membuat Geng Bowoh Pasuruan berhasil memboyong semua tropi di kelas kenari.

Kelas kenari di even ini dibuka 5 kelas, yakni 3 kelas kenari bebas dan 2 kelas kenari kalitan. "Targetnya sih memang ingin membuat prestasi sebanyak mungkin. Makanya semua gaco disipakan all out kesini," kata Murdy, anggota Geng Bowoh Pasuruan.

 

 

Gelaran yang berlokasi di kolam renang Katak Riang Permai, Pasuruan ini mendapat apresiasi positif dari kicau mania. Sekitar 831 tiket terjual di ajang ini. Salah satu daya jual even ini adalah, semua juri BNR didatangkan dari luar Pasuruan untuk menyuguhkan penilaian yang lebih fairplay.

"Sengaja kita panggil juri-juri dari luar kota untuk menjaga kepercayaan Kicaumania. Di soft opening bulan lalu para Kicaumania mengapresiasi positif gelaran kami. Jadi yangsekarang jangan sampai ternoda. Karena itu, meskipun bebarengan dengan even di kota tetangga, kuantitas kontestan kali ini naik cukup signifikan," kata Dedi selaku ketua panitia.

 

LEBIH FAIRPLAY DATANGKAN JURI DARI LUAR PASURUAN.

 

Di kelas love bird, Badai tampil menawan. Dengan rajinnya mengeluarkan kekean berdurasi panjang. Hasilnya, gaco milik Toriq ini nyaris hattrick dengan menggondol pulang 2 tropi pertama dan 1 runner up. 

Persaingan ketat juga terlihat di kelas cucak hijau. Hal ini terlihat dari tidak ada satu gaco pun yang mampu mendominasi sehingga perolehan jaura 1 terbagi.  Jiban milik Iant menjadi yang terbaik kelas A, sedangkan di kelas B menjadi milik Semut Ireng yang diusung Amek.

 

 

Kontes yang berlangsung Minggu 13 Agustus 2017 ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Dedi mewakili seluruh panitia BNR Kresna Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya para kicau mania baik dari dalam maupun luar kota Pasuruan.

"Terima kasih atas animo luar biasa para kicau mania yang hadir pada kontes kali ini dan saya meminta maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba," tutup Dedi.

 

JUARA BnR KRESNA PASURUAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

3 BESAR JUARA LOVE BIRD A.

 

3 BESAR JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

KATA KUNCI: bnr kresna pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp