HAKIM ARIEF BERSAMA JOKO BONITA & H MANSUR

KONTES BnR KOBRA ARGA JAYA MAGELANG

Duta Piala Borobudur Panen Dukungan

 

 

Kontes BnR Arga Jaya Award Magelang dijadikan momentum oleh Mr. Hakim Sadewa dan kawan-kawan guna menggalang dukungan untuk even Piala Borobudur. “Alhamdulillah, dukungan untuk even kami semakin meluas.”

Hakim Arief selaku panitia mengaku sudah menyiapkan even ini sebaik mungkin. “Banyak yang harus kami lakukan untuk persiapan, termasuk upaya terus menerus melakukan pendekatan dengan banyak komunitas, BC, hingga kicaumania perorangan. Even kami semua ada 4 lapang, soal kemasan hadiah insya Allah sangat menantang, prestise lomba juta tak kalah mentereng dengan lainnya,” jelasnya.

 

ANTOK BK WNSB. LB EWON NYERI

 

Even yang dimaksud Hakim Arief adalah Piala Borobudur, gawanya Ronggolawe Nusantara, yang akan digelar pada 21 Mei yang akan datang di taman candi Borobudur. Even ini juga diharapkian bisa menjadi ikon baru even di Magelang.

“Harapannya bisa mengangkat nama Borobudur pada umumnya dan Magelang pada khususnya. Jadi kami berharap semua kicaumania di Magelang juga merasa memiliki even ini, apa pun latar belakangnya.”

 

BONITA SF BYL. LB DEWI ARIMBI NYERI DI KELAS PAUD

 

Dengan latar belakang di atas, Hakim dan kawan-kawan pun makin rajin mendatangi dari even ke even lainnya. Terkadang dalam satu hari harus membagi team ke beberapa even yang berbeda. Pada 23 April kemarin, Hakim memimpin Duta Piala Borobudur nyambangi even BnR Kobra Arga Jaya.

Dukungan pun banyak didapat di sini. Apalagi, pesertanya juga banyak dari luar kota juga, seperti Boyolali, Jogja, Klaten, Semarang, Purworejo, Wonosobo, Banjarnegara, dan tentunya juga Magelang-Muntilan dan sekitarnya.

 

PANITIA. TUNGGU EVEN BERIKUT

 

Sebelum menuju ke Piala Borobudur, sejumlah even lain juga sudah menunggu dan siap dibanjiri kicaumania. Seperti Piala Pakualam Jogja, Minggu 7 Mei 2017 di Taman Denggung Sleman.

 

JUARA KONTES BnR KOBRA ARGA JAYA AWARD MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes bnr kobra arga jaya magelang duta piala borobudur bonita sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp