LOVE BIRD MISS JAWIR MILIK H. JAY JPMRT, TERBAIK

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

MB Galaxi Bersinar, LB Miss Jawir dan Sang Ratu Berbagi Juara

Meski sempat diguyur hujan, Kontes BnR Cakra pada hari Rabu, 1 Mei 2019, tetap berjalan lancar dan sukses. Even bulanan ini mempertemukan para jago papan atas seperti Miss Jawir, Sang Ratu, KD Jr, Axcell, Keke, dan lainnya.

Pertarungan sengit dan ketat terjadi di kelas love bird. Miss Jawir dan Sang Ratu, dua jagoan langganan juara, saling adu kuat dalam perburuan poin untuk jadi sang juara. Love bird Miss Jawir milik H. Jay dari JPMRT Banjarmasin langsung tancap gass sejak dimulainya lomba.

 

 

LOVE BIRD SANG RATU MILIK BILLIE COOPLER BORNEO TERBAIK

 

Memiliki kekekan minor durasi panjang serta jeda rapat jago yang satu ini tengah berada dalam top performnya. Alhasil, di sesi Love Bird Dewasa A, Miss Jawir meraih juara 1, disusul Sang Ratu di posisi runner up.

Sang Ratu milik Billie Coopler Borneo baru bangkit di sesi Love Bird Dewasa D. Dengan kekean super panjangnya, Sang Ratu berganti memaksa Miss Jawir berada di posisi runner up.

 

MURAI BORNEO GALAXI MILIK BUDI MTP, TERBAIK

 

Tak kalah menarik, kejutan terjadi di kelas kicauan dengan moncernya sejumlah debutan baru. Di antaranya murai borneo Galaxi dan cucak hijau Mbah. Bahkan keduanya sukses dinobatkan sebagai burung terbaik.

Kurang diperhitungkan lawan-lawannya murai Borneo Galaxi secara mengejutkan menyabet gelar terbaik. Bahkan di beberapa sesi kalah bersaing dengan jago-jago lainnya, seperti Siluman, Lotus, dan Tobat. Tapi debutan milik Budi Martapura ini mampu bersaing berkat penampilannya yang stabil di atas gantangan.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Mengoleksi poin 225, dengan raihan juara 2  tiga kali cukup membawa pulang tropi terbaik sekaligus uang pembinaan. Meski sempat mendapat tekanan dari Lotus milik Mr. Rimba CIA yang raih double winners dengan total poin 200.

Tampil maksi dengan sering bunyi mengeluarkan variasi isian dengan tonjolan Celilinan dan besetan kapas tembak, Galaxi cukup menggetarkan gantangan Cakra yang sore itu disesaki para kicaumania.

 

MURAI BORNEO LOTUS MILIK RIMBA NYERI

 

Sedangkan di kelas cucak hijau terdapat nama Mbah sukses mengunci gelar terbaik, setelah mengoleksi poin 225. Jago baru milik Mumul dari Martapura ini tampil prima dengan rajin melakukan tembakan burung-burung kecil (burcil) dan love birdan.

Ada pun di kelas love bird balibu Jenggot Mas dinobatkan sebagai terbaik. Berada dalam puncak keemasan, jago milik H. Padli, Sungkai ini mengoleksi juara 1,1 dan 2. Tampil on fire sejak awal laga dengan rajin ngekek durasi serta jeda rapat. Alhasil, sukses meraup poin 275 dan jadi jawaranya.

 

LOVE BIRD BALIBU JENGGOT MAS, MILIK H. PADLI, TERBAIK

 

Suratman atau biasa disapa Mbah Dukun, selaku perwakilan panitia, mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania. "Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf bila ada salah dan khilaf, Sampai ketemu di even kami berikutnya,” pungkasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD PUTRI 99 MILIK AGUNG SF JUARA 3

 

CUCAK HIJAU MBAH MILIK MUMUL MARTAPURA TERBAIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ROLANDA SF BERJAYA BERSAMA LOVE BIRD BOGEL & DODON

 

PARA JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JUARA KELAS MURAI BORNEO

 

JOKO EDAN 3 BERHAK RAIH DOORPRIZE UTAMA KAMBING

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr cakra banjarbaru kalsel mb galaxi lb miss jawir sang ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp