LB KEKE MILIK TRABAS SF, NYERI JUARA 1


KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

Bongkar Durasi Panjang, LB Keke Nyeri, Siap Lanjut PPS CUP 2

Baru dua pekan didatangkan dari Banten, love bird Keke langsung tancap gas dengan memborong dua kali juara 1 di Kontes BnR Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Prestasi ini pun membuatnya mantap menuju PPS Cup 2 Martapura.

Love bird Keke yang turun di tiga kelas sukses mengantongi dua kemenangan beruntun, masing-masing diraih di kelas Love Bird Dewasa B dan C. Padahal di awal-awal lomba, di kelas Love Bird Dewasa A, Keke milik Trabas SF ini tampil kurang menggigit.

Namun dengan sedikit mengubah setingan di dua partai tersisa justru tampil menggila dengan bongkar durasi super panjang di atas 2 menit. "Tadi saya kasih dua biji jagung, biasanya empat alhamdulillah mau bongkar," ujar Dhanu Trabas.

 

SUASANA KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALIMANTAN SELATAN. KELAS LOVE BIRD FULL-FULL

 

Menurut Dhanu,   Keke baru dua minggu datang, sebelumnya di Tangerang, Banten. Dari mulai datang Keke sudah menunjukan kelasnya dengan turun di sejumlah even lintas EO di seputaran Banjarbaru. Terdekat love bird pasjo yang memiliki kekekan luar biasa ini akan turun di even akbar PPS CUP 2 Martapura, Minggu 17 Maret nanti.

"Rawatannya tidak ribet sama seperti love bird pada umumnya, harian di kandang kotak, baru kalau mau lomba dipindah ke sangkar bulat, terus mau naik biasanya dikasih jagong empat biji," jelasnya.
 

H. Sigit WMP selalu terbuka menceritakan rawatan Kusumo, termasuk rutin memberikan asupan MONCER-1. Ingin memaksimalkan penampilan burung Anda, bisa mengikuti caranya.

 

Penantang terberat Keke saat itu datang dari love bird "Picis Memang" yang raih podium 1,2. Amunisi milik Deny APPRT Banjarbaru ini sukses podium teratas di kelas pembuka dan juara 2 diperoleh di kelas Love bird Dewasa C.

Dheny mangaku cukup puas dengan penampilan jagoannya hari ini. Karena baru saja menuntaskan masa mabung, sedang durasi perlahan mulai pulih di atas 1 menit up.

Tak kalah seru di kelas murai borneo yang mempertemukan jago-jago terbaik Banjarbaru Martapura. Tetapi dari sejumlah murai yang turun saat itu terdapat CR 7 dan Jeki. Di mana keduanya tampil memukau dan sama-sama berbagi podium teratas.

 

MB CR 7 & JEKI BERBAGI PODIUM

 

CR 7 milik Ilham Banjarbaru sukses mencuri perhatian juri di kelas Murai Batu A meraih juara kesatu. Perform terbaik CR 7 kali ini ditunjukan ketika membongkar isian celilinan dengan jeda rapat. Alhasil melibas lawan-lawannya termasuk MB Jeki yang harus puas sebagai Runner up nya.

Namun di kelas berikutnya gantian Jeki menyodok ke atas dengan raih podium pertama. Amunisi milik Mr. Sutris CIA ini tampil perkasa dengan rajin bunyi membongkar isian Celilinan, Kenari, Kapas Tembak hingga sukur-sukur.

 

CUCAK HIJAU LURAH NYARIS NYERI JUARA 1,2

 

Sedangkan di kelas cucak hijau penampilan menonjol ditunjukan Lurah milik Mr. Hasan dari Abang Gaul SF. Meski bulu leher hingga kepala tengah jarum-jarum, tapi tetap tampil all-out raih juara kesatu. Tampil ngentrok dan rajin nembak dengan materi isian Kapas Tembak dan mantenan. Tak hayal sang pengadil pun memberikan bendera moncer A.

Di kelaslove bird balibu terdapat nama Macan milik Diki Banjarbaru, yang moncer raih juara 1 dan 3. Love bird paud ini secara mengejutkan tampil mengesankan sepanjang perlombaan berlangsung.

Meski sempat keluar nominasi terutama di kelas Love Bird Balibu B, tapi Macam memilik masa depan cukup cerah turun di even-even berikutnya, karena memiliki kemampuan rajin ngekek durasi.

 

 

Meski cuaca saat itu berawan disertai gerimis, tapi para kicau mania bertahan dan tetap menurunkan jago-jago terbaiknya hingga berakhirnya lomba. Pihak panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama lomba berlangsung.

"Selamat kepada pemenang dan kami selaku panitia mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Kami dengan senang hati menerima masukan dan kritik yang membangun," ungkap Mbah Dukun mewakili segenap panitia.

 

LB PICIS MILIK DENY BERSINAR

 

LB BALIBU HAMAS MILIK RAMA JUARA 1

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LB BALIBU SELOW MILIK MR JURLY RUNNER UP

 

LB BALIBU MACAN MILIK DIKI JUARA 1, 3.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp