SUASANA LOMBA BnR BENGRAH SABTU.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

Pertarungan Sengit Kelas Love Bird, Antara Boo, Warjo, dan Tali Pocong

Kontes rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 20 Januari 2018 menawarkan pertarungan sengit di kelas love bird dewasa antara Boo, Warjo, dan Tali Pocong. Meski hujan mewarnai gelaran rutin tersebut, peserta tetap antusias mengantang hingga akhir lomba.

Boo gaco milik Bramantyo dari Kujan Team membuka kemenangan pada sesi A dengan mengumpulkan total poin 1007 dan menjadi pengumpul poin terbanyak hari ini. Sedangkan posisi ke dua dihuni Tali Pocong dengan poin 744 dan Warjo mengumpulkan nilai 363.

 

 

LB WARJO BERSAING KETAT DENGAN BOO DAN TALI POCONG.

 

Sesi B malah terjadi saling sodok menyodok poin, awal lomba Boo sempat memimpin dan menjelang akhir lomba Warjo tampil kesetanan dengan mengumpulkan banyak poin yang akhirnya meraih nilai tertinggi 432 disusul Boo dan Tali Pocong di tempat ke dua dan ke tiga.

“Boo sempat mendapatkan sebutan super dan panjang beberapa kali dari juri pada sesi A, sayangnya pada sesi B yang sempat memimpin poin di awal lomba harus tergeser oleh Warjo,” tukas Bramantyo yang lebih akrab disapa Boo.

 

M. SOFI. TALI POCONG KEBAGIAN GELAR JUARA 2, 3, 2, DAN 1.

 

Sesi C terjadi kejutan, Gayatri milik Ustad Hanif tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dan mengumpulkan poin 624 unggul atas Tali Pocong andalan M. Sofi yang menempati peringkat ke dua dan Bekleed andalan Sukarno dari ATM SF di posisi ke tiga.

Sesi terakhir akhirnya menjadi milik Tali Pocong yang benar-benar tampil stabil dari sesi A hingga sesi B meski cuaca berubah dari panas menjadi dingin karena siraman air hujan. “Tali Pocong hari ini tampil bagus dari awal hingga akhir lomba dengan membawa gelar juara 2, 3, 2, dan 1,” ujar M. Sofi.

 

GAYATRI SABET JUARA 1 LOVE BIRD C.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, mampu dimenangi oleh burung berbeda pada posisi tiga besarnya. Sesi A Koplak milik Leman berhasil menerima bendera koncer A dan mengungguli Glamour dan Percil di tempat ke dua dan ke tiga.

Sedangkan di sesi B menjadi milik Culex milik Antok yang disusul oleh Shinchan gaco H. Samuri dari Pelet Biru dan Innalillahi andalan GGG dari pagesangan. Pada kelas murai batu A, Ruben dan Jarwo mendapatkan bendera koncer yang sama A2.

 

JANGKRIK YANG BARU DIBELI, SEBAIKNYA JANGAN LANGSUNG DIBERIKAN KE BURUNG. Kita tidak pernah tahu persis media serta apa yang dimakan jangkrik sebelumnya kan? Banyak makanan jangkrik, seperti sayuran, mengandung residu kimia yang bisa berefek negatif bahkan membahayakan. Karantina 1-2 hari, tempatkan pada media yang bersih, berikan makanan yang sehat dan bernutrisi.

Kini tersedia pakan khusus jangkrik OMEGA VIT, praktis, sehat, dengan nutrisi yang ter-standar. Mampu mendetox za-zat yang kurang bagus yang mungkin terkandung dalam jangkrik. Sangat memudahkan untuk nyeting.

 

Ruben berhak membawa pulang gelar juara 1 karena aturan dari BnR bila ada bendera koncer yang sama, pemenangnya adalah pemilik nomor gantangan terendah. Ruben yang menempati nomor gantangan 17 berhak merebut juara satu karena Jarwo berada di nomor gantangan 30.

Jarwo milik Tono Mandiri dari BMSF BC tampil kesetanan pada sesi B dan menang mutlak atas peringkat ke dua dan ke tiga, Santet milik Gandu dan Bintang andalan Benny PMBS. “Kali ini saya mencoba jagoan baru Bintang, karena Terkesima akan kami persiapkan pada even hari Minggu,” tutur Benny.

 

JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Di kelas kenari yang juga melombakan 2 kelas, Terpesona jagoan milik Aan Hariyanto dari Crot SF tampil ngedur pada sesi A dan berhak membawa pulang gelar juara 1. Posisi ke dua dan ke tiga ditempati oleh Arjuna andalan Imam Canary dan Geal Geol milik Rossi.

Sesi B Arjuna mampu memperbaiki peringkatnya dengan menempati posisi teratas dan kembali unggul atas Geal Geol. “Mudah-mudahan besok Arjuna bisa tampil stabil di even Bupati Sidoarjo Cup I dan bisa meraih hasil terbaik,” jelas Imam Canary dari Diponegoro SF yang juga membawa pulang gelar di kelas cucak hijau lewat gaconya Hummer.

 

TERPESONA JUARA 1 KENARI A.

 

Henip, motor dari BnR Bengrah mengundang kicau mania untuk hadir pada Even Bupati Sidoarjo Cup I, Minggu 21 Januari 2018 di gantangan Taman Tanjung Puri Sidoarjo. “Akan ada banyak hadiah menarik dari tiket 50 ribu hingga tiket tertinggi 300 ribu. Pokoknya full doorprize,” tambahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS KACER.

 

BENNY PMBS. MEMBAWA GACO BARU BINTANG.

 

DUET IMAM DIPONEGORO TEAM. SABET GELAR DI KELAS KENARI DAN CUCAK HIJAU.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp