LB TALI POCONG DIKAWAL TITO (KANAN) KUASAI SESI B DAN SABET POIN TERTINGGI.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

LB Tali Pocong dan MB Amien Rais Mulai Stabil di Jalur Juara

LB Tali Pocong milik H Sofi mulai memperlihatkan penampilan apiknya lagi dan MB Amien Rais gaco Kaji Patah kembali ke jalur juara pada kontes rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 11 Mei 2019.

Sejak berganti tangan rawatan, Tali Pocong gaco H Sofi mulai memperlihatkan penampilan stabil seperti era keemasannya beberapa tahun lalu. “Tali Pocong terlihat stabil dalam beberapa kali penampilan baik siang dan malam, sebelum kesini kami sempat mampir ke gantangan lain dan merebut juara pertama,” buka Arif dan Tito pengawal anyar Tali Pocong atau yang akrab disapa TP.

 

 

KAJI PATAH MEMBAWA AMIEN RAIS JUARA MURAI BATU A.

 

Tali Pocong sempat menjadi love bird andalan kota Buaya dan merajai kelas burung paruh bengkok baik di even regional dan Nasional. “Kami siap berkelana lagi dan membawa TP ke jalur juara dan bisa membanggakan kota Surabaya,” tambah ke duanya kepada burungnews.

Pada sesi A love bird dewasa, Cah Ayu milik Sinyo dari Duta CLBK MDR 2 berhasil mengamankan gelar juara pertama disusul Buser gaco Dwi S dan Roro 2 andalan Abah Mat. Baru pada sesi B Tali Pocong muncul dan langsung merebut juara pertama pada sesi B.

 

CAH AYU JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Kekean Tali Pocong yang berdurasi panjang dan memiliki jeda rapat mampu membbius tim pengadil dan berhasil meraup poin 1.540, unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang disabet Syahdu dan Kendedes yang meraih poin 600 dan 500.

Bahkan raihan poin Tali Pocong menjadi yang tertinggi pada latber rutin BnR Bengrah hari ini mengalahkan pemenang sesi A dan juara love bird P1. Cah Ayu meraih poin tertinggi 1.095 dan Roro 2 pemenang kelas P1 A mendapatkan poin 330.

 

 

Di kelas love bird muda mampu disabet Pick Pick gaco Djerry juara di kelas M1 A dan Ribut andalan H Dwi dari Silfa SF pemenang di kelas Paud A. Roro 2 gaco Abah Mat unggul atas Morena milik Ipul dan RG andalan Adi.

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, pada sesi A mampu diraih Ancaman milik Abah Muis dari Metro BC disusul Ciko milik Naufal dan Bomtrack andalan Cak Awank. Gundala milik Sasa merebut juara pada sesi B diikuti Jabrik gaco Rudy dan Joker milik Jono.

 

ANCAMAN MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Nama Amien Rais kembali berkibar di kelas murai batu setelah lama absen akibat mabung, burung milik Kaji Patah mampu tampil apik dan bertarung sengit dengan Pelakor gaco Musa yang juga stabil di jalur juara dan Rambek milik Wasis.

Pelakor tidak hanya sukses menempati posisi dua pada sesi A, burung ekor panjang yang di dapat dari pasar burung petean berhasil merebut juara pertama pada sesi B dan mendapat perlawanan dari Cak Man andalan Pak Satrio dari Balok BC.

 

FRESTY DAN MUSTIKA JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Fresty milik Fajar dari Jack’D mampu menjadi pemenang di kelas pembuka cendet A, cowok pemakai piercing pada telinga kiri berhasil membawa gaconya sebagai yang terbaik disusul Mustika gaco Mario. Di kelas kacer nama Sexy Dancer berada dibarisan terdepan disusul Giraz sebagai pemenang kedua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIKI DI SINI

 

GUNDALA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SEXY DANCER SABET JUARA DI KELAS KACER.

 

CIKO ANDALAN NAUFAL JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

TIM JURI BnR BENGRAH PROMO EVEN MARHABAN YA RAMADHAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris setingan love bird buat pemulaamien rais tali pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp