JAZZ BAWA PULANG 2 GELAR JUARA KELAS P1 DAN DEWASA B.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

LB Jazz dari Madura Sabet 2 Gelar Juara, Ibra Kembali Bersinar

Dua gelar disabet oleh Jazz milik Hamidi A dengan merebut gelar kelas P1 dan dewasa B pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 04 Mei 2019. Sementara Ibra milik Edo kembali bersinar pasca juara 2 di even JackD Cup.

Jazz andalan Hamidi A dari Duta Sumber Laut SF Madura menunjukkan perform apik dengan merebut 2 gelar juara di kelas berbeda. Gelar pertama diraih pada kelas P1 A dan bersaing ketat dengan Banyu Biru milik Inul Anjani dan Menik gaco Dwi dari Bratang Team.

 

 

SRIKANDI MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD A.

 

Sementara gelar ke dua diraih di kelas love bird B sekaligus menjadi pengumpul poin terbanyak hari ini 540 ditempel oleh Nyi Jantur milik Nur Rahmad yang masih berusia muda dan Melati gaco Dedi di tempat ke dua dan ke tiga.

“Hari ini kami datang datang dari Madura mewakili Duta Sumber Laut SF membawa 2 amunisi dan salah satu amunisi terbaik kami Jazz mampu merebut 2 gelar juara di kelas P1 dan dewasa B,” ujar sang pengawal seusai menerima piala kelas dewasa B kepada burungnews.

 

SRIKANDI MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD A.

 

Di kelas dewasa A dimenangi Srikandi milik Oni dari Raider SF dan bersaing sengit dengan Banyu Biru milik Inul Anjani yang hari ini membawa pulang 2 gelar juara ke dua dan Buser milik Dwi S dari Silfa SF berada di posisi tiga.

Di kelas love bird muda, Boca gaco Gendon berhasil merebut juara di kelas Baby M1 A disusul Saleho dan Nyi Jantur. Sedangkan di kelas paud A ada nama Lasmi milik Ulla dari Demak yang menjadi juaranya diikuti Otak Kotor dan Vanesha. Sesi B menjadi milik Ze-Long milik Koko dari DKI SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas cucak hijau A, adu tonjolan cililin, kapas tembak, greja tarung hingga tengkek buto terlihat pada kelas kelas ke tiga. Ancaman milik Black sukses menggenggam gelar juara pertama dengan meraih 3 bendera merah dan 2 bendera biru.

Temon gaco Manncell menempel ketat Ancaman dengan merebut 2 bendera merah dan satu bendera biru dan Bagong milik Andy Pras berhasil meraih 1 bendera merah. “Wah banyak sekali burung yang kerja bagus pada sesi A cucak hijau,” ujar Edy salah satu tim pengadil dari BnR Bengrah.

 

ANCAMAN KUNCI GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Nakata milik Eko dari Kejam BC menang mutlak pada sesi B dengan mendapatkan 4 bendera A disusul Dracula gaco Hendrik dari BJK SF di posisi dua dan Rafli di tempat ke tiga. Meski tembakan Nakata pendek-pendek, tapi besetannya terdengar seperti mengiris telinga tim pengadil.

Di kelas murai batu yang melombakan 2 kelas, sesi A berhasil diraih Ibra milik Edo dari Generasi Biru disusul Kuntu gaco Nuri dan Pelakor milik Nazril. “Ibra gaco lama yang dulu pernah juara 2 di even Jack’D Cup di gantangan BnR Bengrah bulan Februari silam. Hari ini tampil bagus meski belum maksimal,” tegas Edo kepada burungnews.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara Pelakor milik Nazril sudah terlihat stabil pada setiap penampilannya. “Penampilan Pelakor semakin stabil dan ada progres yang bagus, dari beberapa kali penampilannya gaya dan tonjolannya masih tetap sama dan perfom tidak turun,” girang Musa Joss sang pemilik yang kali ini ditemani sang anak Nazril.

Di kelas kacer, gaco Ronny Perkasa mampu menjadi pemenang pertama dan di kelas cendet yang menjadi sesi pembuka di gantangan yang terletak di Paldam V Brawijaya (Depan Pasar Ikan Gunung Sari) diraih Nyi Pandan Sari milik Iwan Totes. Dua gaco Aris Albino dari BKM Community, Propam dan Bandeng mampu menempati posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GACO RONNY PERKASA SABET JUARA DI KELAS KACER.

 

DUA GACO ARIS ALBINO SABET JUARA 2 DAN 3 KELAS CENDET.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

NAKATA DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris jazz ibra duta sumber laut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp