SRI BINTANG MENYUGUHKAN AKSI YANG MENAWAN.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

CH Sri Bintang Melejit, Warjo Jr 4 Minggu Juara Terus

CH Sri Bintang kuasai sesi awal dan Warjo Jr kembali meraih juara selamat empat Minggu pada kelas paud di gelaran rutin BnR Bengrah Sabtu, 08 September 2018.

Cucak hijau Sri Bintang patut menjadi bintang pada gelaran rutin BnR Bengrah, dengan aksinya yang menawan gaya ngedruk yang diiringi tembakan yang stabil mampu membuka mata juri untuk melihat gantangan nomer 42.

 

 

P PRI BERSAMA SRI BINTANG GACO ANDALANNYA.

 

Meski hanya main satu kelas Sri Bintang yang bermaterikan nyanyian kapas tembang yang rapat tanpa jeda pantas untuk dinobatkan sebagai pemenang pada sesi awal. "Mudah-mudahan bisa menang lagi di gantangan yang lain," ujar Pak Pri.

Warjo Jr gaco Warjo 91 dari Kaliasin benar-benar tampil dahsyat, selama empat Minggu selalu keluar sebagai juara pertama. Nggak salah Warjo Jr dianggap oleh pemiliknya sebagai pengganti gaco lama yang meninggal dulu yaitu Warjo.

 

 

Dalam satu bulan ini sudah banyak gelar yang diperoleh oleh Warjo Jr di berbagai lomba di Surabaya. Bermaterikan durasi yang panjang dan rapat membuat Warjo Jr patut diperhitungkan di kelas dewasa nantinya. "Mudah-mudahan bisa menggantikan Warjo seniornya yang sudah meninggal," bilang Warjo 91 kepada Burungnews.

Murai batu Banaspati dan Kobar mampu menunjukkan sebagai burung jawara, bertarung ketat pada sesi A kedua burung ini sama-sama tampil fighter dan bermaterikan isian yang komplit hingga juri mengganjar dengan nilai sama.

 

WARJO JR EMPAT MINGGU BERTURUT-TURUT JUARA PERTAMA.

 

Akhirnya Banaspati gaco Dimas dari Bom-Bom berhasil membawa pulang podium utama atas Kobar andalan Sutrisno dari Kalibokor dikarenakan nomor gantangannya kecil. "Sayang, saya kalah karena dapat nomor besar," sesal Sutrisno kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANASPATI DAN KOBAR MENDAPATKAN POIN YANG SAMA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

NDOLY AJAIB BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

KELAS MURAI BATU SELALU DIPENUHI KICAU MANIA.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya bnr bengrah surabaya bnr bengrah sri bintang warjo 91 warjo jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp