ZENDY BAWA RAZOR JUARAI CUCAK HIJAU A.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

CH Razor Tampil Istimewa, Gaco H Ulla Dominasi Kelas Paud

Razor milik Zendy dari Kedurus Teror SF tampil apik dan merebut juara di kelas cucak hijau A pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 25 Mei 2019. Sementara dua gaco H Ulla dari Demak mendominasi juara 1 dan 2 kelas love bird paud.

Tampil dengan tonjolan gereja tarung ditambah gaya ngedrok jambul membuat Razor unggul mutlak atas Baby Dol dan Zamrud sebagai pemenang di kelas cucak hijau A. Menempati nomor gantangan 41, Razor tampil apik dan selalu menyuguhi juri dengan gaya jamtrok dan tembakan yang tembus hingga luar gantangan.

 

 

JHON KEY SABET JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Razor mendapatkan 5 bendera merah (A) dan 1 bendera biru (B) unggul jauh atas Baby Dol gaco Ronny Perkasa meraih 1 bendera merah dan dua bendera biru dan Zamrud milik Yohanes yang mendapatkan 2 bendera biru. “Sebenarnya ini bukan penampilan terbaik Razor yang kondisinya masih ada bula yang ambrol,” ujar Zendy kepada burungnews.

Jhon Key milik Jack 3M berhasil menjadi yang terbaik di sesi B yang juga unggul mutlak atas Kawahara gaco Eko dan Zamrud milik Yohanes. Empat bendera A dan 1 bendera B diraih Jhon Key, sementara Kawahara meraih 1 bendera A dan 2 bendera B serta Zamrud kembali merebut 2 bendera B.

 

 

SERULING GACO WASIS SINOM 95 SF JUARAI MURAI BATU A.

 

Seruling milik Wasis dari Sinom 95 SF menjadi yang terbaik di kelas murai batu A dan unggul atas Super Bedjo gaco Ming Basket yang kembali turun setelah istirahat lama dan Pedroza gaco Steven yang menempati posisi ke tiga.

“Hari ini gantian Seruling yang turun lomba setelah Sabtu kemarin saya turunkan Panglima yang mendominasi kontes Street Competitions. Ini sebagai pemanasan sebelum turun pada even Ramadhan di gantangan BnR Bengrah Minggu besok (26/05),” ujar Wasis.

 

 

Sesi B menjadi milik Santet gaco Andrie Sie dari 193 Team yang menjadi pemenangnnya yang turun perdana pasca ambrol terlihat dari warna bulu yang tampak mulus dan apik. “Masih mencari setingan yang pas lagi mas karena habis ngurak,” ujar sang perawat kepada burungnews.

Di kelas cendet yang menjadi kelas pembuka di gantangan BnR Bengrah yang diotaki Trio Jeliteng; Henip, Polland dan Cak Doel diraih Tiger. Burung andalan Temi yang dikawal Cak Ranu mampu tampil stabil disusul Takashimura dan Lapamur.

 

BIMA DAN POTRE KONENG GACO H ULLA DOMINASI KELAS PAUD A.

 

Bima dan Potre Koneng milik H Ulla dari Demak berhasil mendominasi juara 1 dan 2 di kelas love bird paud A yang hanya melombakan 1 kelas. Ke dua gaco H Ulla unggul jauh dari pemenang ke tiga dan ke empat yaitu Nabila dan Ijo.

Bima dan Potre Koneng mampu meraup poin 875 dan 685 yabg keduanya beberapa kali mendapatkan sebutan maksimal. Sementara Nabila gaco Lukman mendapat poin 265 dan Ijo andalan Fitriadi memperoleh poin 235.

 

CAK RANU MENGAWAL TIGER JUARA KELAS CENDET A.

 

Seken 5 milik Saini dari Artem SM menjadi pemenang di kelas baby M1 A, sedangkan Tali Pocong mampu mencuri kemenangan di kelas P1 A unggul atas Lampir gaco Abah Mat dan Sherly milik Irul yang berada di posisi dua dan tiga.

Kinanti milik Rheo dari Freshmill menjadi juara pembuka di kelas burung paruh bengkok pemakan biji-bijian yaitu love bird A. Kinanti tampil superior dengan merebut poin 1.505 dan tidak bisa dikejar oleh Slowris dan Lampir yang meraup poin 335 dan 265.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KINANTI JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

AGUS MENGAWAL SUPER BEDJO JUARA 2 MURAI BATU A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TALI POCONG SABET JUARA DI KELAS P1 A.

 

JUCKY GACO DIKI BULI PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

SANTET GACO ANDRIE SIE JUARA MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris tali pocong razor bima potre koneng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp