MENIK NYERI DI KELAS LOVE BIRD B DAN C.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

LB Leni vs Menik, CH Maxnum Meroket

Terjadi pertarungan sengit antara Leni dan Menik pada kelas love bird B dan C pada kontes rutin Bnr Bengrah, Sabtu 24 Februari 2018. Sementara Maxnum gaco adnalan tim BJK SF tampil istimewa pada kelas cucak hijau A.

Jesika milik Abah Leon membuka kemenangan pada kelas love bird dewasa A dengan mengumpulkan poin tertinggi 682. Posisi kedua ditempati Anandi dan Saskia sebagai juara 3. Saskia mempunyai gaya ngekek menempelkan kepala pada sangkar mampu meraih hasil dua kali sebagai juara ke tiga.

 

 

BJK SF SUKSES MONCERKAN MAXNUM DI CUCAK HIJAU A.

 

Burung andalan Fandi ini mulai tampil stabil di jalur juara pada beberapa kontes yang diikutinya. “Saskia sudah memperlihatkan mental juara yang bagus di setiap keikutsertaannya pada kontes burung berkicau beberapa bulan terakhir ini,” terang Fandi yang siap menggelar kontes bertitel Bodo Amat Cup 1.

Persaingan sengit justru terlihat pada sesi B dan C, Leni gaco H. Akbar dari Pelangi Team bersaing dengan Menir andalan Nur Rahmad dari RLB untuk menjadi yang terbaik. Di sesi B Leni unggul tipis dari Menir, sedangkan pada sesi C Leni kembali merebut bendera koncer A dengan mengumpulkan poin 262.

 

TURBO DAN SEFIR JUARA 1 DAN 2 KACER A.

 

Pertarungan panas juga terjadi pada kelas cucak hijau A, Maxnum jagoan dari BJK SF mampu membius tim pengadil untuk memberikan bendera koncer A berkat penampilan istimewanya. Burung yang habis mabung ini mampu mengeluarkan gaya njegrik yang nancep dengan tonjolan love bird dan tengkek buto.

“Maxnum sudah mulai menunjukkan perform yang stabil dan siap bertarung dengan jawara-jawara cucak hijau di Jawa Timur yang mulai mendominasi kontes burung berkicau Nasional,” terang Mondric perwakilan dari BJK SF pimpinan Abah Pendik.

 

BMSF BC SUKSES DI LOVE BIRD PAUD DAN MURAI BATU B.

 

BMSF BC yang turun dengan kekuatan penuh pada gelaran rutin BnR Bengrah kali ini, mampu menempatkan beberapa gaconya di tangga juara. Membawa 2 murai batu dan 12 love bird muda dan dewasa, tim pimpinan Mardi berhasil membawa pulang hasil yang oke.

Joni dan Novel sukses mempersembahkan gelar pada kelas love bird paud dan dewasa, sedangkan Si Boy membanggakan di kelas murai batu B. “BMSF BC selalu serius mempersiapkan gaconya pada setiap keikutsertaanya di kontes burung berkicau. Hari ini beberapa gaco kami mampu tampil apik dan menyabet banyak penghargaan,” bangga Supri dan Ichone selaku bendahara dan wakil ketua.

 

SASKIA NYERI JUARA 3 LOVE BIRD A DAN B.

 

Rudra jagoan Risky dari ARC nyaris meraih hasil nyeri juara pertama pada kelas cendet. Pada sesi A, Rudra bersaing ketat dengan Wara Wiri milik Yofie yang tampil sebagai juara 1. Sedangkan pada sesi B mampu membalasnya dan tampil sebagai yang terbaik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp