TIM BnR BENGRAH. AKAN LAUNCHING GANTANGAN BARU DI GANTANGAN GAJAH MADA 11 FEBRUARI.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Anak Muda Nyaris Nyeri, Gayatri Raih Poin Tertinggi

Anak Muda hampir meraih hasil nyeri jaura pertama pada kelas cendet, sedangkan Gayatri berhasil meraih poin tertinggi pada kelas love bird pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 3 Februari di gantangan Paldam V Brawijaya.

Kelas cendet yang menjadi kelas pembuka juaranya mampu diraih oleh Messi milik Bruno yang bertarung ketat dengan Anak Muda gaco Akbar dari Arpan SF. Messi mampu merebut bendera koncer A3 dan B1, sedangkan Anak Manja diberi bendera koncer A2. Anak Manja mampu menambah pundi-pundi pialanya dengan merebut juara pertama pada sesi B.

 

 

PETIR MILIK PATAH JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Di kelas love bird muda yang melombakan 2 kelas Bawel milik Imam mampu tampil apik sebagai juara pertama di sesi A disusul Jhony dan Tikus Bayem. Pada sesi B giliran Samosir andalan Junaidi sebagai yang terbaik diikuti Mesin ATM dan Laraz.

Di kelas love bird dewasa, Doonita mampu membuka kemenangan pada sesi A diikuti Soimah dan Lucia. Sementara pada sesi B Gayatri yang tampil sebagai juara 1 mampu meraih poin terbanyak 622 dari 4 kelas yang dilombakan.

 

RACUN BARAT DAN BENIK MERAH JUARA KELAS KENARI.

 

Gayatri andalan dari KPS Cuk tampil dengan kekean panjang serta pendek-pendek yang rajin keluar dari awal hingga akhir. Kinar milik Bedhor dari CRT mampu memberikan perlawanan dan sukses meraup poin 416 dan Ompong menjadi juara 3 dengan raihan poin 280.

Pertarungan sengit juga terjadi pada sesi C, perolehan poin yang tidak begitu jauh diraih Mercury dan Anggur sebagai juara pertama dan ke dua. Mercury milik Kalepso mampu mengumpulkan poin 478 sedangkan Anggur meraih poin 324.

 

SAMOSIR JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

Panitia BnR Bengrah siap melaunching gantangan barunya di gantangan Gajah Mada yang berlokasi di Pomdan V Brawijaya Surabaya pada 11 Februari 2018. “Kami akan melaunching gantangan baru yang akan kami jadikan Base Camp BnR Regional Jatim dengan tajuk Valentine Day. Kami mengundang kicau mania untuk hadir pada opening tersebut dengan tiket murah meriah mulai rai 30 ribu hingga 50 ribu,” terang Henip yang diamini oleh Cak Polland dan Bang Doel yang dikenal dengan sebutan Trio Jeliteng.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOBOHO GACO IMRON HAMZAH JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

NAPOLEON MILIK NARKO JUARAI KELAS KACER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp