PROSSECUTOR JADI JAWARA BARU PADA KELAS MURAI BATU.

KONTES BnR BENGRAH

Prossecutor Juara Baru, Jagoan-Jagoan J'BC Kuasai Kelas LB Paud

Pada kelas murai muncul juara baru yaitu Prossecutor milik Naufal sementara dua gaco paud andalan tim J'BC menguasai dua kelas yang dilombakan pada gelaran Sabtu, 04 Agustus 2018 di lapangan BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya.

Prossecutor andalan Naufal dari Gayungan R/MMS benar-benar tampil dahsyat, tidak diunggulkan mampu bertarung dengan burung-burung juara. Dengan isian tembakan yang lengkap mulai cucak jenggot, love bird dan diakhiri dengan kenari bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A.

 

 

TOP TEN DAN TOAK TUBAN JAGOAN J'BC KUASAI KELAS PAUD.

 

Burung yang mempunyai gaya berubah-ubah ini sangat disayangi oleh Naufal, banyak sekali yang mau menawar burung ini setelah juara. "Prossecutor nggak akan aku jual karena hadiah dari ortu waktu lulus sekolah tahun ini," bilangnya kepada Burungnews.

Top Ten dan Toak Tuban dua gaco dari J'BC menguasai podium teratas di kelas love bird paud. Top-Ten milik Fian Eko langsung melejit dengan kekean panjang pada sesi love bird paud A dengan mengalahkan Sena punya Ardi sebagai juara ke dua.

 

RAIDER SF MEMENANGKAN SESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Begitu juga pada Toak Tuban andalan Emil bisa mengambil sesi paud B dengan kekean lanjut panjangnya, dengan menyisihkan Cesper milik H Faiz dari Dinasty SF sebagai juara ke dua. "Cuaca panas hingga Top Ten kurang maksimal pada sesi B," bilang Fian Eko kepada Burungnews.

Pada kelas love bird dewasa terdapat tiga juara yang berbeda-beda, Raja Inex andalan Oni dari Raider SF langsung mengambil podium pertama pada sesi love bird A. Untuk sesi B dan C juaranya didapat oleh SGBC gaco Iwan dari Kolap serta Alldy gaco Ring Sukino dari BMSF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tampil stabil di dua sesi Lintas Timur andalan Cak Nor dari CIAS nyaris meraih dua kemenangan, dengan gaya jegraknya serta tonjolan suara yang lengkap namun sayang pada sesi pertama Lintas Timur harus puas di posisi kedua setelah kala dari Pistol gaco Jafar dari Den Bagoes sebagai pemenangnya.

Baru pada sesi selanjutnya Lintas Timur bisa mengamankan podium utamanya dengan mengalahkan Krisna gaco Mukri dari Ketintang Barat sebagai juara ke dua. "Disesi awal Lintas Timur masih kurang panas," ujar Cak Nor kepada Burungnews.

 

CH LINTAS TIMUR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Raja Goda milik Abah Jipling dari Petemon mempertontonkan gaya nagen satu titiknya, dengan tonjolan suara yang lengkap berhasil memimpin lomba berada di posisi pertama mengalahkan Prahara gaco Ajiz Misteriu ZZ dari Petemon berada di posisi ke dua.

Untuk kelas kacer Jet Darat gaco Rudy dari KMP mampu tampil ganas dengan gaya yang bagus serta tembakan yang lengkap mampu meraup podium utama dengan menyisihkan Limantara andalan W2 daru Champ sebagai juara ke dua.


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SGBC MENGGONDOL JUARA 1 PADA SESI LOVE BIRD B.

 

ALLDY MAMPU MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD C.

 

KELAS MURAI BATU NYARIS FULL DI GANTANG BnR BENGRAH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah jbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp