PREMAN TAMPIL MENAWAN PADA KELAS CUCAK HIJAU B.

KONTES BnR BENGRAH

LB Tali Pocong Juarai Sesi A, Preman Moncer di Cucak Hijau B

Tali Pocong kembali menunjukkan kekean spesialnya pada sesi A kelas love bird dan Preman tampil istimewa pada kelas cucak hijau B pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Minggu 2 Desember 2017.

Pertarungan sengit pasti tersaji pada kelas love bird, beberapa gaco langganan juara saling bergantian menampilkan kekean terbaiknya. Jarang sekali terjadi burung paruh bengkok yang mendominasi, seperti pada gelaran rutin kali ini.

 

 

NUR RAHMAD RLB DAN M. SHOFI. GACONYA SAMA-SAMA TAMPIL TERBAIK PADA KELAS YANG BERBEDA.

 

Tali Pocong bersaing ketat dengan Mblink dan Susanti untuk menjadi yang terbaik pada sesi A yang tampil sebagai pemilik 3 besar. Sesi berikutnya giliran Gayatri yang tampil terdepan pengumpul poin terbanyak disusul Susanti dan Khansaa.

Pada dua sesi berikutnya gantian Julia Peres milik Torres dan Rere gaco Fany dari Brasf BC mengunci gelar juara per tama kelas C dan D. Sedangkan 2 kelas love bird paud dimenangi oleh Mercy pada sesi A dan Elizabeth pada sesi B.

 

 

Kelas cucak hijau A posisi 3 besar mampu diamankan oleh 3 burung langganan juara di gantangan BnR Bengrah yaitu Luxio, Naruto, dan Bonex. Tampilan apik diperagakan oleh Preman sebagai juara per tama sesi ke dua kelas cucak hijau.

Gaco andalan H. Gatot dari Liar Poll tampil dengan gaya ngedruk dari awal dinaikkan hingga akhir lomba, ditambah dengan tembakkan yang terdengar sampai luar arena. “Pada sesi A Preman belum bisa menampilkan perform terbaiknya, baru keluar pada sesi B,” jelas sang empunya.

 

NICKY SAE MILIK WAWAN BRITAMA MENJADI YANG TERBAIK PADA KELAS KENARI A.

 

Jawara kawakan milik Ming Basket, Bintang Atlas tampil perkasa pada sesi A kelas murai batu. Gombloh dan Gober Jr memberikan perlawanan yang ketat dan menempel pada posisi ke dua dan ke tiga. Tampilan stabil malah ditunjukkan Gombloh yang kembali tampil apik pada sesi B yang berhasil nangkring di tempat per tama diikuti Santet dan Angkasa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TORRES GACONYA JULIA PERES JUARAI KELAS LOVE BIRD C.

 

GOBLIN MILIK DEDDY SABET JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

IRON MAN JUARA 3 KELAS LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp