KENZI PAUAD DENGAN NILAI TERTINGGI.

KONTES BnR BENGRAH JATIM

Kelas Kacer Makin Ramai, Kenzi Dapat Poin Tertinggi

Suasana lomba kelas kacer semakin banyak diminati di kontes rutin BnR Bengrah Sabtu, 30 Juni 2018 di Lapangan BnR Bengrah Poldan V Brawijaya Surabaya, sementara love bird Paud Kenzi mendapatkan poin tertinggi.

Dengan rangsangan bonus tambahan pada kelas kacer, membuat kacer mania sangat antusias untuk datang di gelaran lomba, hampir separuh gantangan kelas kacer mulai memadati setiap lomba yang diselenggarakan oleh BnR Bengrah.

 

 

TAMBAHAN BONUS. KELAS KACER SEMAKIN RAMAI.

 

Kacer CBR andalan Subhan dari Ferrari Team yang tampil sebagai pemenangnya dalam lomba kali ini. Tampil konsisten dengan gaya telernya serta tembakan yang rapat membuat juri dan kicau mania lainnya terpana dengan penampilannya.

Tanpa ragu-ragu lagi pengadil lapangan langsung mengganjarnya dengan koncer A di susul oleh Iblis gaco Arifin dari JBC sebagai juara ke dua. "Bila ada bonusnya pasti kelas kacer akan semakin ramai," Subhan kepada Burungnews.

 

PARA JUARA DI KELAS KACER.

 

Sedangkan dikelas love bird paud, Kenzi gaco Kiki dari Saigon BC yang baru berumur delapan bulan ini benar-benar burung juara, dengan durasi panjangnya yang hanya jedah beberapa detik saja membuat juri tak berhenti untuk menyebutnya hingga di hadiahi juara pertama.

Perolehan poin yang dicapai oleh Kenzi mengalahkan poin love bird paud lainnya bahkan melebihi pemenang love bird dewasa A dan C. "Kali ini Kenzi tampil sangat baik," ujar sang perawat kepada Burungnews.

 

JOIN JUARA PAUD B DENGAN GAYA LECEKNYA.

 

Untuk sesi B gantian Join yang berhasil mengambil alih tahta podium utamanya, dengan gayanya yang lecek sampai juri mengeluarkan banyak kartu untuk menjadi yang terbaik, Dina gaco Ferry dari Jangkar SF menyusul di posisi ke dua.

Begitu pula pada kelas cucak hijau juga terdapat juara yang berbeda, Satrio andalan Adi dari Kutei berhasil mengamankan podium tertinggi pada sesi A dengan mengalahkan Tragedi Sepat gaco Wawan dari DT Den Bagoes Cup I sebagai juara ke dua.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya berganti Maradona gaco Deni Jumbo dari DT Metro BC yang naik ke podium utamanya pada sesi B dengan menyisihkan Cuplis gaco Enduk dari Karanganyang hanya mampu berada di posisi kedua. "Harusnya sesi awal Maradona mendapatkan nominasi," kata Deni Jumbo.

Pada sesi murai batu A Taruna gaco Danny dari DT Den Bagoes Cup I berhasilmengantongi posisi pertama dengan gaya hotmat jurinya mampu memikat pengadil lapangan untuk menobatkan sebagai pemenangnya, di susul sama Patimura gaco Rebut dari Andretty sebagai runner upnya.

 

MURAI BATU KAMANDANU MELEJIT PADA SESI B.

 

Kamandanu murai batu milik Tole dari Arkol BC yang pada sesi awal kurang bagus, berhasil membalasnya pada sesi B dengan meraih juara pertama. "Pada sesi awal penampilannya masih kurang maksilam," jawab Tole.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI PHANTOM TAMPIL PERDANA LANGSUNG JUARA.

 

SUJUD MERAIH JUARA DI SESI TERAKHIR LOVE BIRD C.

 

 

CUCAK HIJAU MARADONA KONCER A PADA SESI B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah jatim bnr bengrah jatim bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp