AXE SUKSES SAPU BERSIH SESI LOVE BIRD PAUD.

KONTES BNR BENGRAH

H Ilyas Sukses Orbitkan Balino, LB Axe Sapu Bersih Sesi Paud

H Ilyas semakin membuktikkan dirinya sebagai salah satu pemain murai batu yang istimewa. Membawa gaco orbitan anyarnya, Balino sukses moncer pada sesi murai batu A.

Nyaris setiap mengikuti kontes rutindimanapun, H Ilyas selalu membawa gaco murai batu anyarnya. Kali ini giliran Balinoyang diturunkan di arena BnRBengrah hari Sabtu (10/11). Gaco yang masih muda ini tampil cukup menonjol akan variasi tembakan dan gayanya.

 

 

H ILYAS BERSAMA TIM PETIR TERUS ORBITKAN MURAI BATU ANYAR.

 

Bermodalkan irama lagu cililin, kapas tembak dan lovebird dengan gaya hyper sujud-sujud, membuat Balino terlihat paling mencolok diantara burung lainnya. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraih Balino pada sesi A.

“Selain Balino di tim Petir juga membawa Semut Ireng hari ini yang menjadi juara kedua pada sesi A. Besok saat Piala Jawa Timur pasukan tim Petir akan hadir dengan gaco-gaco utama seperti Petir yang meraih juara pertama pada kelas utama Pakde Karwo Cup VIII kemarin,” ungkap H Ilyas.

 

PIONEER MONCER PADA SESI MURAI BATU B.

 

Sesi B giliran Pioneer andalan W2 berunjuk gigi. Burung yang mau mabung ini menunjukkan aksi gemilangnya sebagai burung yang sering mendapat juara pada even-even besar. Gaya sujud serta tembakan tajam dan tembus menjadi suguhan utama Pioneer.

“Kondisi Pioneer saat ini belum bisa maksimal karena akan mabung, makanya saya mencoba untuk membuang birahinya agar burung ini bisa ambrol. Penampilan sesi B tadi tidak ada separuhnya kalau Pioneer dalam kondisi top performnya,” ucap salah satu perawat W2.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pertunjukkan menarik juga ditunjukkan lovebirdAxe milik Rangga dari Wangi BC. Burung yang berlaga di sesi paud ini menyuguhkan aksi kekean rajin pada sebutan panjang. Penampilannya yang stabil pada sesi A dan B membuatnya berhasil nyeri alias disapu bersih.

“Axe merupakan burung ternakan kakak saya sendiri hasil dari perkawinan burung-burung dengan trah yang jelas ngekek panjangnya. Makanya, walau umurnya masih 4 bulan tapi Axe sudah terbentuk karakter semi konsletnya,” pungkas Rangga.

 

RANGGA BERHASIL ANTARKAN LB AXE SAPU BERSIH.

 

Setelah kemarin Jum’at mendapat merajai arena Wonk Lawas Enterprise, Bramasta milik Jack Santos kembali menunjukkan tajinya. Cendet berusia matang ini tampil trengginas akan tembakan rapat gereja tarung dan lovebirdnya.

Volumenya yang tembus membuat mata juri tidak bisa mengalihkan pandangannya ke Bramasta. Alhasil, Bramasta sukses meraih nyaris nyeri. “Kalau sudah bawa lagu gereja, burung ini sudah tidak bisa dikontrol lagi tembakannya dan pasti tembus sampai pinggir lapangan,” jelas Jack Santos.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET BRAMASTA MASIH STABIL DIJALUR JUARA.

 

SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 10 NOVEMBER 2018.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah bnr bengrah surabaya balino axe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp