HERI RS (KANAN). HANTARKAN LOVE BIRD LEGENDANYA RS 042 JUARA 1 LB D.

KONTES BnR BENGRAH

Dua Jendral Kuasai Kelas Cucak Hijau, RS 042 LB Legenda Masih Bertaji

Dua sesi cucak hijau mampu dimenangi oleh dua Jendral, Jendral milik Denny penguasa sesi A dan Jendral andalan Hj. Galuh juara sesi B. Sementara love bird senior RS 042 mampu bersaing dengan gaco muda pada kontes BnR Bengrah hari Sabtu 25 November 2017.

Kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu menjadi kelas favorit yang selalu menyajikan pertarungan sengit pada setiap gelaran rutin di BnR Bengrah. Cucak hijau yang menjadi kelas favorit ke dua setelah love bird kali ini menampilkan dua Jendral sebagai penguasa sesi A dan B.

 

 

JENDRAL HJ. GALUH JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Jendral gaco andalan Deni dari Puri Lidah mampu tampil apik dengan merebut juara per tama pada sesi A dengan mengalahkan Naruto dan Luxio yang notabene burung jawara di gantangan pimpinan Budi RBT. Sementara pada sesi ke dua giliran Jendral gaco Hj. Galuh yang meraih bendera koncer A diikuti Raider dan Culex di tempat ke dua dan ke tiga.

Sementara pada kelas love bird yang melombakan 4 kelas dan dimenangi oleh burung berbeda, terselip burung senior berusia 6 tahun milik Heri RS yang masih fight bertarung dengan gaco muda lainnya. “Meskipun RS 042 sudah berusia senja, tapi fighting spiritnya tidak mau kalah dengan yang berusia muda dan masih bisa ngekek dengan durasi panjang bahkan sampai super,” terang Heri RS.

 

 

Pertarungan seru juga terjadi pada kelas love bird muda, dimana juara per tama hingga posisi ke empat mendapatkan poin yang tidak begitu jauh. Sany yang merebut juara 1 mendapatkan poin yang sama dengan Rojali milik Benny yaitu 90 poin, sementara Khodok juara 3 meraih poin 75 sama dengan juara 4.

Rojali yang menjadi gaco baru Benny dari Rayap Laut SF di kelas love bird paud, baru hari Selasa lalu datang dari Solo. “Begitu datang saya coba di gantangan lain dapat juara 1, untuk pemanasan menuju Gudang LB Cup 2 eh dapat juara 2,” terangnya kepada burungnews.

 

GACO TERBARU MR. DENNY. ROJALI JUARA 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

Dua gaco Abah Leon Jesika dan Langit mampu menguasai sesi A dan B dengan menjadi juara per tama. Kedua jagoan Abah Leon dari Ladiva berhasil mengeluarkan keke’an terbaiknya dengan mengalahkan Panglima, Roket, serta Ole-Ole dan Nonik. Sedangkan Zandillac milik Mr. Oir mampu memenangi sesi D disusul Bilka dan Marlena.

Kelas murai batu terus menunjukkan trend positif pada setiap gelaran rutin di BnR Bengrah, sesi A yang terlihat hampir penuh mampu dimenangkan oleh Jazz milik Ukik disusul Setan dan Freed. Sesi B juga menyugihkan pertarungan yang menegangkan dan mampu diamankan oleh Axcalibur diikuti Iblis dan Warok.

 

DATA JUARA BnR BENGRAH SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AXCALIBUR JUARA 1 MURAI BATU B.

 

ES KOPYOR JUARA 1 KELAS CENDET.

 

CAK TO (KANAN) HANTARKAN IBLIS JAURA 2 MURAI BATU B.

 

SANY JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

ZANDILLAC JUARA LOVE BIRD D.

 

TORRES SIAP ORBITKAN JOJON.

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp