BOMBTRACK SUKSES MENYAPU BERSIH KEDUA SESI CH YANG DILOMBAKAN.

KONTES BnR BENGRAH

CH Bombtrak Sapu Bersih, Kacer Dewa Rucci Stabil Dijalur Juara

Cucak hijau Bombtrack milik Cak Awang berhasil sapu bersih kontes BnR Bengrah Sabtu 06 Oktober 2018. Kacer Dewa Rucci masih stabil di jajaran podium.

Penampilan fantastis ditunjukkan cucak hijau Bombtrack. Materi dengan tembakan yang bervariasi antara gereja tarung, love bird dan kapas tembak berhasil membuat mata juri terus tertuju padanya. Ditambah ngerollnya yang meliuk-liuk memainkan isian kenari semakin menambah kemewahannya.

 

 

SUARA NYARING BUAT ALIBABA BERHASIL RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI MB A.

 

Penampilannya yang konsisten baik pada sesi A dan B membuat Bombtrack menjadi sorotan para ijo mania. Hasilnya pun Bombtrack sukses menyapu bersih kedua sesi cucak hijau dengan penilaian yang mutlak.

“Sebenarnya tadi pada sesi A banyak juga burung yang tampil bagus. Tapi saat Bombtrack mengeluarkan roll tembaknya dengan volume tajamnya yang tembus langsung deh mata dan seruan ijo mania langsung tertuju pada Bombtrack,” ujar Cak Awang dari Kejam BC.

 

KACER DEWA RUCCI MASIH STABIL DIJALUR JUARA.

 

Alunan melodi nyaring yang indah disuguhkan murai batu Alibaba andalan Imin dari LBP SF. Meski gayanya tidak begitu agresif namun tembakan cililin yang kemudian disambung jalak dengan suara nyaringnya terus menerus dilantunkan Alibaba.

Pembawakan lagu yang santai namun nyaring saat didengar telinga membuat Alibaba sukses meraih tropi utama pada sesi A. “Meski tembakan utamanya cililin tapi suaranya tidak kasar dan membawanya santai. Jadi saat di dengar oleh juri yang dibawahnya jelas enak,” jelas Imin.

 

 

Dewa Rucci yang merupakan burung langganan juara kembali membuktikkan konsistensinya. Gaco andalan Pudjo dari Gokil SF ini tampil menawan akan roll speed rapatnya. Selingan tembakan dengan gaya nagen sambil buka ekor menjadi ciri khas Dewa Rucci.

Penampilannya yang nyaris sempurna ini pun membuatnya diganjar bendera A mutlak oleh para juri. “Dewa Rucci paling cocok kalau main disini, mungkin karena pohon di dekat gantangan yang rindang jadinya kalau digantang selalu bisa tampil maksimal,” tandas Pudjo.

 

LB MENDUNG MONCER PADA SESI B.

 

Love bird Mendung hasil ternakan Ring Hama turut mengukir prestasi apik. Durasi ngekek yang diatas rata-rata dengan jeda cukup rapat menjadikan Mendung sukses meraih podium teratas pada sesi B yang kemudian disusul Sasa milik Yasin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 06 OKTOBER 2018.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah bnr bombtrak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp