JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER A.

KONTES BnR BENGRAH

Ayo Ramaikan Kontes Prestasi Halal Bi Halal Tiket 50 Ribu Hadiah 1 Juta

Kontes rutin BnR Bengrah, Sabtu 23 Juni menjadi ajang pemanasan menuju Latpres Rutin M4 bertajuk Halal Bi Halal BnR Bengrah yang akan digelar hari Minggu 24 Juni.

Negro milik sony membuka kemenangan pada kelas cendet yang menjadi kelas pertama yang dilombakan pada gelaran rutin di BnR Bengrah. Selanjutnya disusul Tukang Parkir andalan Sigit yang menyabet juara pertama kelas love bird A.

 

 

TUKANG PARKIR NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Kehebatan Tukang Parkir ditunjukkan kembali pada sesi C dengan menempati posisi terdepan disusul Bethari dan Meteor sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Selain menjadi satu-satunya peraih kemenangan dua kali juara pertama, Tukang Parkir juga menjadi pengumpul poin tertinggi kelas love bird dewasa dengan raihan 555 poin.

Di kelas loved bird paud A, Telkomsel milik Barzany sukses merebut juara pertama disusul Sosa milik Hery dan Ssemok andalan Jeffry. Sedangkan sesi B menjadi milik Melodi Jr 002 punya Ucen Fausen yang lagi moncer-moncernya dibeberapa kali penampilannya beberapa Minggu terakhir.

 

UCEN MENGANTARKAN MELODI JR 002 JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

Selain membawa Tali Pocong sebagai gaco utama dari tim TP SF, Melodi Jr 002 menjadi gaco pada kelas love bird paud. Bahkan sering juga Tali Pocong dan Melody Jr 002 menjadi juara 1 dan 2 pada kelas dewasa. “Melodi Jr 002 lagi top form, hari ini turun di 2 gantangan dan keduanya berhasil menempati posisi pertama,” bangga Ucen kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, Anak Tiri berhasil menjadi yang terbaik di sesi A disusul Coky dan Ciko, sedangkan di sesi B menjadi milik Leoz dan Domino. Messi andalan Franky sukses merebut juara pada kelas murai batu A dan murai batu B berhasil diamankan Jarwo andalan Tono Mandiri.

 

ANAK TIRI DAN COKY JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Kontes rutin hari ini menjadi ajang pemanasan bagi kicau mania dan kekek mania sebelum turun pada kontes berikutnya hari Minggu besok. “Ya betul mas, kita akan menggelar kontes spesial pada hari Minggu tanggal 24 Juni dengan tajuk Halal Bi Halal BnR Bengrah,” sahut Henip, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

Henip mengundang kicau mania di Surabaya untuk menghadiri Latpres Rutin M4 BnR Bengrah. “Ayo hadirilah kontes prestasi M4 karena akan ada banyak kejutan dan kami juga membuka kelas hwamei," tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

LEOZ JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MESSI PEMENANG MURAI BATU A.

 

 

JARWO JUARA 1 MURAI BATU B.

 

BOROS JUARA 3 KELAS KACER A.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp