BERAWAL DARI TERNAKAN WARNA LOVE BIRD ARIEL KINI TAMPIL KONSLET DI KONTES SINGING.

KONTES BnR BENGRAH

Ariel Si Love Bird Warna Jadi Konslet, MB Rombeng Moncer Langsung Di Take Over Sigit

Performa menarik ditunjukkan Ariel saat mengikuti sesi love bird B pada kontes BnR Bengrah, Sabtu 09 Febuari 2019. Rajai sesi murai batu B, Rombeng langsung take over Sigit dari Talent SF.

Love bird Ariel yang berlaga pada sesi B mendapat sorotan para ngekek mania yang berada di arena BnR Bengrah. Selain warna Pastel Vionya yang sedap dipandang, Ariel juga tampil mencolok akan jedanya yang rapat dengan gaya konslet memutar kepalanya.

 

 

LOVE BIRD ARIEL RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI B.

 

Jeda rapat akan durasi 30-40 detik yang dikeluarkan Ariel berhasil membuatnya meraih juara pertama dengan raihan poin 550. Pada sesi ini gaco milik H Dwi dari Silfa SF ini berhasil mengungguli Intan diposisi runner up dan rekan setimnya Limbad yang berada diposisi ketiga.

“Awalnya Ariel merupakan burung yang saya beli untuk ternak warna sepaket dengan pasangannya albino seharga 1jt, saat pasangannya sedang sakit saya coba pisahin. Lha kok ngekek sambil kepalae diputar-putar, akhirnya saya coba gantang dan sering mendapat juara sekarang,” ungkap H Dwi.

 

SETELAH MONCER MB RONGGENG LANGSUNG DI TAKE OVER SIGIT (KANAN).

 

Disisi lain, Rombeng yang dimiliki salah satu personil dari NC mendapat gelar terbaik saat mengikuti sesi murai batu B. Burung yang bergaya hyper dengan paduan tembakan tajam cililin, jalak suren dan roll kenari panjang ini rupanya sudah dipantau Sigit dari Talent SF sejak bulan lalu.

Melihat stabilnya akan performa Rombeng selama 1 bulan dari kontes maupun even yang diikutinya membuat Sigit langsung mentake overnya. “Saya sudah pantau kinerjanya dari bulan lalu, yang saya lihat perfomarnya bukan banyaknya tropi yang dibawanya pulang,” ucap Sigit dari Talent SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Fauzi yang membawa Zam Zam turut mengukir prestasi apik pada sesi cendet A. Burung yang tak banyak gerak nan santai pada 1 tangkringan ini cukup powerfull saat membawakan lagu gereja tarungnya yang diimbuhi besetan kasar dari cucak jenggot.

Meski Zam-Zam meraih juara pertama, namun Tong Tong milik Aris Albino yang berada diposisi kedua memberikan perlawan yang sengit. “Tadi tembakan lagu lawannya juga tak kalah apik, untungnya Zam Zam dapat poin penuh karena gay anagen 1 tangkringannya,” tandas Fauzi.

 

CENDET ZAM ZAM MONCER PADA SESI A.

 

Show menawan dan variasi mewah disuguhkan Pengawal saat sesi kacer berlangsung. Burung milik Bil dari UKa ini hanya mengandalkan tangkringan atas untuk menunjukkan show kibasan ekor ngobranya dengan paduan roll speed yang durasinya diatas rata-rata.

Tembakan burung-burung kecil yang bervariasi dengan suara crystalnya yang nyaring semakin membuat para pengadil lapangan yakin untuk memberikannya bendera koncer A mutlak. “Enaknya burung ini show abis dan roll speednya dengan suara mengcrystal membuatnya mencolok,” pungkas Bil.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER PENGAWAL PUNCAKI PODIUM.

 

CENDET VIRUZ MILIK JUAN RAJAI SESI B.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya talent sf ariel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp