SUASANA KONTES BERJALAN TERTIB

KONTES BnR AMBASSADOR COKRO

Si Glontor Nyeri, Aprilia SF dan Duta Lembusuro Cup Juara Umum

 

 

 

Arya tersenyum puas melihat penampilan Si Glontor di kontes prestasi BnR Ambassador 30 September, di Daleman, Cokro-Tulung, Klaten. Pasalnya, Si Glontor berhasil nyeri di kontes yang berjalan tertib tanpa teriakan ini.

Si Glontor kian hari semakin matang dan stabil di jalur prestasi. Minggu yang lalu Si Glontor masuk nominasi di event paling bergengsi “Piala Raja”.

Di ajang buang birahi ini kinerja Si Glontor maksimal sehingga nangkring podium teratas kelas Kenari STD Kecil B dan Bebas Umbul Nilo.

 

SI GLONTOR BERSAMA ARYA

 

Di kelas murai batu omac, Mata Panah besutan  Bowo Boy keluar sebagai juara pertama. Murai batu ekor hitam ini tampil maksimal dengan materi yang unik mirip suara gergaji.

“Hari ini cukup main satu sesi saja mas soalnya entar takut kemalaman klo ikut dua sesi,” ucap Bowo Boy.

 

MATA PANAH GACO BOWO BOY

 

Hulk gacoan milik Haris BRI ini juga tampil mempesona di kelas murai batu umbul nilo. Ia berhasil bertengger di podium teratas.

Di kelas cucak hijau, Kolor Ijo milik Agus nyaris meraih double winner. Kolor Ijo Juara 1 di kelas umbul nilo dan juara 2 di kelas omac.

Di kontes ini ia tampil ngetrok njambul, dengan materi kapas tembak dan celilin dengan fasih. Uniknya, di kelas omac ia bersaing dengan burung dengan nama yang sama milik Sontrot.

 

KOLOR IJO AGUS

 

Kegembiraan juga dirasakan Yanuar dari Aprilia SF. Love bird andalannya Jiman, tampil dengan bunyi rajin dan panjang. Ia pun berhasil meraih juara di kelas Omac A.

Keberhasilan Jiman ini mengantarkan Aprilia SF keluar sebagai juara umum SF. Andalan lain Aprilia SF, Bety milik Katrok Pe juga berprestasi. Ia dua kali duduk di posisi runner-up.

 

JIMAN GACO YANUAR ANTAR APRILLIA SF JUARA UMUM

 

Dikomandoi langsung oleh Pak Joko Bonita, Duta Lembusuro Cup berhasil keluar sebagai juara umum BC. Perolehan poinnya didulang oleh prestasi Si Glontor dan Mata Panah.

Alona milik Khaera, andalannya di kelas Pleci juga turut mendulang poin. Ia berhasil nyeri. Begitu juga dengan Roro di kelas love bird. Lembusuro Cup sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 15 oktober 2017 di Boyolali.

 

DUTA LEMBUSURO CUP JUARA UMUM BC

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicau mania yang hadir dan mendukung gelaran. ”Jangan lupa latihan rutin BnR Ambasador Cokro setiap hari sabtu mulai pukul 14.00 WIB.”

 

DATA JUARA KONTES PRESTASI BnR AMBASSADOR COKRO, KLIK DI SINI

 

 

HAIKAL DAN AZRIL KAWAL HULK

 

JOKO BONITA KAWAL LANGSUNG DUTA LEMBUSURO CUP

 

AGUS KEN AMORA JUARA LB UMBUL NILO

 

BASUKI MUNTILI 78 JUARA LB UMBUL NILO B

 

APRILIA SF GONDOL JUARA UMU SF

 

KATA KUNCI: ambassador bnr klaten cokro aprilia lembusuro glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp