TALI POCONG MENDOMINASI LOMBA DENGAN MENGUMPULKAN PON TERTINGGI.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Tali Pocong Dapat 3 Kali Super, Adu Suara Tengkek di Kelas Cucak Hijau

Dominasi Tali Pocong tampak pada gelaran rutin BnR AKBP hari Jumat 13 April 2018. Burung milik M. Sofi menjadi satu-satunya burung yang mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali dengan poin 1.020. Tak kalah seru di kelas cucak hijau A dan B yang menyuguhkan pertarungan sengit adu gaya dan suara.

Penampilan stabil Tali Pocong diperlihatkan dari awal lomba yang sukses menempati posisi ke dua untuk juaranya disabet Pahe gaco milik Erick dari Kapas Baru. Keduanya bertarung ketat dan terlihat dari pengumpulan poin keduanya sangat tipis yaitu 917 dan 821.

 

 

PAHE MILIK ERICK JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Di sesi ke dua Tali Pocong tampil lebih baik lagi dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali dan berhak menerima bendera koncer A dengan raihan poin tertinggi 1.020. Peringkat 2 dan 3 yaitu Mendung dan Starla 600 tidak bisa mengimbangi dengan mengumpulkan poin 300 dan 193.

Tali Pocong masih di jalur juara pada kelas love bird C dengan menempati posisi ke tiga untuk juara satu dan duanya diraih Putri Selatan dan Mendung. Penampilan stabil juga diperlihatkan Mendung milik Arief Kenji dari Bonita SF, dari tiga kali keikutsertaanya, tiga-tiganya menempati jalur juara 3, 2, dan 2.

 

MONA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas paud juga ada burung yang sudah memperlihatkan leceknya, Tewok yang menjadi juara pada kelas love bird paud B tampil stabil dengan kekeanmerem melek. Burung berusia 4 bulan milik Perces tampil agak lecek dan siap menjadi ancaman di masa datang. “Ini burung paud tapi kok ngekeknya stabil dari awal hingga akhir,” ujar Mr. Jeck salah satu tim juri BnR AKBP.

Pada kelas love bir paud sendiri, panitia BnR AKBP tidak mau kecolongan dengan wajib memeriksa burung pemenang. “Pemeriksaan kelas paud untuk memastikan kalau kelas ini benar-benar diikuti love bird muda dan tidak ada burung juara yang melebihi usia 5 bulan,” tambah Mr. Jeck.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau juga terjadi pertarungan adu gaya dan suara baik di sesi A dan B. Di Sesi A, PSB harus bertarung ketat dengan Bang Tigor dan Doglas, PSB berhasil mengunci bendera koncer A berkat tonjolan tengkek buto dan burung gereja.

Hal yang sama juga terjadi pada sesi B, Oktavia milik Empu Grandrung juga mengeluarkan tonjolan tengkek buto yang diikuti kapas tembak dengan gaya jambul dan gedruknya. “Ini penampilan perdana Oktavia setelah lama mabung, Alhamdulillah gaco lawas kami masih bisa menunjukkan performnya,” ujar Mat Jepang yang mengawal burung milik Empu Gandring.

 

MAT JEPANG DAN PAK GURU MENGAWAL OKTAVIA KONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Panitia BnR AKBP, Abah Farhan masih memberlakukan bonus untuk pemenang di kelas murai batu dan cendet. “Kita tidak melihat jumlah peserta, berapapun pesertanya bonus di kelas murai batu dan cendet pasti keluar,” tutup Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI MENGAWAL GACONYA JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

HALMAHERA BOY JUARA 2 MURAI BATU.

 

MENDUNG DAN STARLA 600 JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD B.

 

PENGECEKAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

ANAK LANANG JUARA KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya akbp bc surabaya bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp