SUTRIS MENGAWAL DEWI SRI MERAIH 5 KALI SEBUTAN SUPER.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Adu Sebutan Super Di Kelas Love Bird Dewasa

Sebutan super pada kelas love bird dewasa di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya sudah menjadi hal wajar. Seperti pada gelaran rutin hari Jumat 20 Juli, 6 burung mendapatkan sebutan super. Bahkan ada yang mendapatkan 3 dan 5 kali sebutan super.

Cindy milik H. Ansori dari Duta Pelet Biru Cup 3 berhasil membuka kemenangan pada kelas love bird A dengan meraih 3 kali sebutan super. Cindy yang meraup poin 1.075 berhasil menyisihkan Q-Plur, Nandini, dan Kercing yang semuanya juga meraih sebutan super dari tim juri.

 

 

CINDY GACO H. ANSORI DAPAT SEBUTAN SUPER 3 KALI.

 

Banyaknya burung yang mendapatkan sebutan super, menandakan persaingan di kelas love bird dewasa hari ini benar-benar ketat dan seru. “Di Kelas pembukaan saja sudah ada 4 burung yang mendapatkan sebutan super, bahkan pemenang pertama memperoleh 3 kali sebutan super,” heran Edy Chalcedon, salah satu tim juri BnR AKBP Surabaya.

Raihan yang sama juga terjadi di sesi B, bahkan Dewi Sri yang menjadi pemenang pertama mampu menyalip sebutan super pada sesi A. Gaco andalan H. Fuad dari ME-SF yang dikawal Sutris berhasil mendapatkan sebutan super sebanyak 5 kali.

 

MAHARANI SABET JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Tidak hanya menjadi burung dengan sebutan super terbanyak, Dewi Sri juga berhasil meraih poin tertinggi hari ini dengan total poin 1.762. “Ini adalah raihan terbaik Dewi Sri di gantangan BnR AKBP, sebelumnya pernah meraih 4 kali sebutan super tanpa berhenti di gantangan BnR lainnya,” beber Sutrisno kepada burungnews.

Burung hasil ternakan sendiri dari Sutris ini mempunyai durasi terbaik mendekati 4 menit saat di rumah, tapi durasi terbaik terjadi pada salah satu gantangan BnR lain dengan sebutan 4 kali super tanpa berhenti.

 

 

Raihan apik juga diperoleh Mbah Darmo di kelas cucak hijau, burung milik Dhany Astra dari Piss Team Surabaya berhasil merebut dua kali kemenangan juara pertama. Dikawal H. Dedi, Mbah Darmo berhasil mengeluarkan perform terbaiknya dengan tonjolan kasaran.

“Performnya di sesi A dengan tembakan kapas tembak dan tengkek butonya keluar hingga tembus sampai luar lapangan. Pada sesi B penampilannya sedikit kendor dan saya kira dapat juara 2, eh malah dapat juara satu lagi,” girang H. Dedi kepada burungnews.

 

H. DEDY MENGAWAL MBAH DARMO NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas murai batu yang masih tetap dijalur bonus bersama kelas cendet, mulai ramai peserta. “Hari ini jumlah peserta kelas murai batu terjadi peningkatan dari pada minggu kemarin,” jelas Abah Farhan, pemilik gantangan AKBP BC.

Scoopy milik Andik mampu merebut juara pertama pada sesi A, disusul MD dan Wiro yang juga tampil apik dengan gaya hormat juri. Penampilan stabil MD kembali diperlihatkan pada sesi B yang akhirnya mendapat ganjaran bendera koncer A disusul Bom Bali dan Rujak Pencet.

 

SCOOPY TAMPIL MENAWAN DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas cendet yang juga mendapatkan bonus untuk pemenang pertama, berhasil disabet Tower gaco milik Yos Dadan P dari Liar Poll. Tembakan satu titiknya berhasil mengalahkan rivalnya Yakuza dan Naga Merah yang berhak menjadi juara 2 dan 3.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOS DADAN MEMBAWA TOWER MEREBUT JUARA 1 KELAS CENDET.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya akbp bc kalijudan akbp bc bnr bengrah jatim bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp