LEMON NYARIS MEREBUT HATRIK DI KELAS LOVE BIRD PAUD.


KONTES BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Rahasia Hilangkan Kepo dan Nambah Durasi pada LB Paud Lemon yang Nyaris Meraih Hatrik

Lemon yang awalnya kepo, mampu tampil stabil dengan menyabet hasil hatrik di kelas love bird paud pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 10 Mei 2019. Tangan dingin Widodo bisa menyulap durasinya lebih panjang dan tidak kepo lagi. Ini rahasianya?

Widodo sang pengawal Lemon sangat berbahagia karena gaco anyarnya bisa berkibar di gantangan milik Abah Farhan dengan merebut juara 2, 1, dan 1 di kelas love bird paud. “Sudah 11 gelar juara diraih Lemon sejak 2 Minggu saya pegang,” bilangnya kepada burungnews.

 

WIDODO BERHASIL HILANGKAN KEPO DAN NAMBAH DURASI LB PAUD LEMON.

 

Tangan dingin Widodo mampu menyulap Lemon milik Edic yang awalnya sangat kepo (nakal) dengan bekal durasi kekean 10-15 detik. “Saya sangat tertantang untuk menaklukkan keponya Lemon dan Alhamdulillah bisa, bahkan durasinya nambah dari 10-15 detik sekarang sudah 20-25 detik,” girang Widodo.

Lemon yang berusia 3,5 bulan sudah bisa membanggakan sang empunya burung, dalam dua Minggu tampil 11 gelar juara dari berbagai gantangan sudah disabetnya. Widodo membeberkan rahasia Lemon moncer pada burungnews. Apa sih rahasianya?

 

EDAN MILIK LUTFI JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Untuk menghilangkan keponya, Widodo mencarikan jodoh buat Lemon. Proses pencarian jodohnya tidak memakan waktu yang lama, karena Widodo memasukkan Lemon dalam kandang koloni yang diisi beberapa burung dan membiarkan mencari jodoh sendiri.

Begitu sudah mendapatkan jodoh, Widodo mulai mencari setingan dan ketemu dengan memberikan setelan pakan kenceng. “Saya beri pakan GPS dari Abah Gatot Ploso dan Lemon tanpa main jemur setiap harinya,” bebernya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Untuk menjaga kestabilan birahinya, Lemon setiap hari hidupnya dalam kandang koloni bersama beberapa burung paud lainnya dan tidak ada perawatan khusus atau spesial. “Lemon bisa dibuat main berbagai kondisi, baik siang atau malam dia mau jalan semua,” terangnya.

Lemon melakukan start terlambat pada sesi A dan hanya menempati posisi ke dua, posisi pertama diraih Edan milik Lutfi dari TW dan Reysha menduduki posisi ke tiga. Pada dua sesi berikutnya Lemon mulai menunjukkan perform apiknya dengan menyapu dua gelar juara pertama pada sesi B dan C.

 

H FUAD DARI ME SF MEMBAWA AREMA BOY JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas love bird dewasa, Komodo SB milik M Tasa dari LMC BC sukses mengamakan gelar di kelas P1 diikuti Gladiator dan Reysha. Banaspati gaco Munip mampu mencuri kemenangan di kelas love bird A dan bersaing sengit dengan Bon Cabe dan Persebaya.

Pada sesi B giliran gaco lawas Aega Tok, 234 yang menjadi pemenangnya dan mendapat saingan sengit dari Bon Cabe milik H Rehan yang keduanya dari MBC. Ani milik Icha dari SLNK BC berhasil menguntit di posisi ke tiga.

 

ARDHAN DAN LEMU MENGAWAL 234 JUARA LOVE BIRD B.

 

Dua gaco H Fuad dari ME SF berhasil menguasai kelas cucak hijau A dan murai batu A. Arema Boy yang dikawal langsung oleh H Fuad mampu tampil apik dengan tonjolan kasaran dan merebut juara pertama di kelas cucak hijau A disusul Putra Putra dan Donggala.

Viva gaco Dul Jepit dari Bulak Cupat berhasil menjadi pemenang pada sesi B dan bersaingnsengit dengan Kampret milik Afif dan Sanjipak gaco H Aziz. “Hari ini kami membawa 4 amunisi, 3 di kelas cucak hijau dan satu di kelas murai batu,” buka Sabar sang pengawal burung milik H Fuad dari ME SF.

 

 

Ekor Mas gaco lain H Fuad mampu mendominasi kelas murai batu A, dengan merebut 4 bendera merah dan 1 bendera biru. Jet Lee milik Henry yang dikawal Cak Sirun menempel di posisi dua dan Mataram gaco Lukman berada di tempat ke tiga.

“Hari ini kami tidak bisa turun pada sesi B pada kelas cucak hijau, karena H Fuad ada keperluan keluarga dan harus membawa pulang Arema Boy. Biasanya kalau sudah top perform pada sesi A, pada sesi berikutnya pasti ikut lagi,” tutup Sabar kepada burungnews.

 

BANASPATI SUKSES MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Buldozer milik Irsya dari MNC berhasil menjadi pemenang di kelas cendet dan disusul Gatot Kaca milik Arifin dari Royal BC di posisi ke dua. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada gelaran rutin kami. Bulan Ramadhan tidak menghalangi peserta untuk tidak hadir dan peserta tidak kalah meriah dengan hari biasa diluar bulan Ramadhan,” terang Abah Farhan sang pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BULDOZER MENYABET JUARA DI KELAS CENDET.

 

SABAR (KANAN) SUKSES MENGAWAL EKOR MAS JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

M TASA MENGHANTARKAN KOMODO SB JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

VIVA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf me sf gps lemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp