ARJUN SUKSES NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Arjun Nyeri, MB Mak Lampir Dua Hari Sekali Wajib Tampil, Ini Rahasianya?

Arjun milik Mulyono FKG merebut hasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 02 Agustus 2019. MB Mak Lampir tampil mewah berkat dua hari sekali turun lomba, Ini Rahasianya?

Kelas cucak hijau dan murai batu tampak meriah pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan hari Jumat, Arjun milik Mulyono FKG mampu merebut hasil apik dengan nyeri juara pertama di kelas cucak hijau. Arjun harus bekarja keras untuk merebut hasil tersebut, karena lawannya mampu memberikan persaingan yang ketat.

 

 

ABAH FARHAN BERSAMA PEMENANG KELAS LOVE BIRD M2.

 

Pada sesi A, Arjun bartarung sengit dengan Mutiara milik Somat. Arjun yang stabil mengeluarkan tonjolan platuk dan greja tarung mampu merebut 3 bendera merah dan 2 bendera biru, sementara Mutiara mendapat 3 bendera merah, sisanya berbagi 1 bendera biru untuk peringkat 3 hingga 6.

Persaingan lebih sengit terjadi pada sesi B, kembali perfom Arjun tidak berkurang dan mendapat perlawanan dari Halilintar gaco H Faiz dari Jangkar SF. Arjun memperoleh 2 bendera merah dan 2 bendera biru, sedangkan Halilintar merebut 2 bendera merah dan satu bendera biru.

 

MAK LAMPIR TAMPIL MEWAH DI KELAS MURAI BATU A.

 

“Sebenarnya Arjun kondisinya belum fit seratus persen mas, gayanya terlihat lesu tapi tonjolannya terus dikeluarkan secara bergantian platuk dan greja tarung. Kalau kondisinya fit, gaya tarungnya lebih aktif lagi,” beber Dedi sang pengawal Arjun kepada burungnews.

Hasil apik juga diperoleh Mak Lampir gaco Ibrahim dari KMTF BC, gaya ngeshow dengan tonjolan kenari nyambung love bird membuatnya unggul mutlak peringkat dua dan tiga. Enam bendera merah berhasil diberikan tim pengadil BnR AKBP disusul Sampit gaco anyar Nazril serta Top Gun dan Batok yang menempati posisi tiga dan empat.

 

Mau main PAUD/BALIBU, burung bisa mulai ngekek lebih rajin dengan EGG MORE. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung lewat Tokopedia atau Bukalapak.

 

 

Menurut Ibrahim sang pemilik Mak Lampir, tonjolan Mak Lampir sebenarnya komplit tapi tidak dikeluarkan semua hari ini. “Selain kenari dan love bird, tonjolan andalan sebenarnya adalah suara kunti nyambung cililin kalau bawa panjang-panjang,” beber Ibrahim kepada burungnews.

Mak Lampir yang setiap harinya full di kerodong selalu merebut juara saat turun lomba baik itu latber, latpres hingga even. “Untuk latberan Mak Lampir kerap nyeri juara pertama di beberapa gantangan, bahkan pernah juga pada latpres dan juga even,” terang Ibrahim yang baru 3 bulan memegang si ekor panjang andalan barunya.

 

UNYIL DAN DOA IBU JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sebenarnya, rawatan harian Mak Lampir tidaklah rumit, setiap pagi jam 5 wajib diembun sampai jam 7 pagi, selebihnya full saya kerodong. Ibrahim harus rela menjadikan 2 murai batu lainnya sebagai master atau trek-trekan Mak Lampir sehingga keduanya jadi rusak.

“Mak Lampir sudah merusak 2 murai sebagai pelampiasan trek-trekan bila tidak main, gaya fighternya yang besar pernah saya coba main 2 hari sekali malah lebih joss. Kalau libur beberapa hari tampil kurang ngeyel,” terang Ibrahim.

 

CAK KEBO MEMBAWA GACONYA JUARA KELAS PEMBUKA PAUD A.

 

Lho kok kuat tampil 2 hari sekali? Ini rahasia setingan ala Ibrahim yang memberlakukan setelan kenceng buat Mak Lampir. Setiap hari wajib kena jangkrik dan hongkong 3:3 plus satu cepuk kecil kroto. “Jelang lomba, saya los memberikan kroto dengan porsi besar plus saya beri multivitamin karena tidak pernah saya tenggar,” bebernya lagi.

Di kelas love bird, Scoopy milik Harno dari RTP BC menguasai kelas M2 A, Bengawan andalan Cak Kebo juara di kelas paud A dan pemenang paud B disabet Roro milik GGK.Messi milik Galang unggul di kelas L1, sedangkan Bisma PB gaco Ramdhan juara di kelas P1 A.

 

Burung terganggu kesehatannya? Jangan kawatir, ada SUPER N sudah terbukti dan teruji menjadi sahabat kicaumania, selalu siap  menjaga kesehatan burung Anda. Pilih produk yang ASLI, yang terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

Unyil milik Amak dan PKK Family berhasil unggul atas Doa Ibu dan Coy di kelas love bird fighter A, sementara pada sesi B menjadi milik Suromadu gaco GGK diikuti Mahessya milik H Jukir dan Anggun 93 andalan Salim dari Kapas Baru.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BISMA PB JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

CAPUNK PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

RORO JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan bnr akbp akbp bc arjun halilintar burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp